19. |✧| Kabut

3.5K 442 1.1K
                                    

HALO PARA READERS GREYDANPERBEDAAN!!

APA KABAR DENGAN KALIAN SEMUA? BAGAIMANA DENGAN HARI INI? SEMOGA SEMUA BAIK-BAIK SAJA.

JANGAN LUPA VOTE PER-CHAPTER, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR ANDA DI CHAPTER INI!

JIKA ADA TYPO TOLONG TANDAI DAN BANTU KOREKSI (●'◡'●)-!!

THANKS ♡︎-!!

HOPE YOU LIKE TO READ THIS STORY-!!

HOPE YOU LIKE TO READ THIS STORY-!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

└─═━GREYDANPERBEDAAN━═─┘

Bintang yang menghiasi langit malam, dan angin semilir yang sangat mendukung malam yang indah ini.

Grey dan Matheus, mereka berdua berada pada satu mobil dengan tujuan ke sebuah hotel bintang lima di Jakarta.

Tentunya untuk menghadiri acara tunangan anak bungsu dari Matheus, yang sejujurnya tidak Grey kenal/tidak tau siapa indentitasnya.

Hingga tiba mobil tersebut berhenti di depan hotel besar ini.

Cklek!

"Jangan jauh-jauh dari saya." Pesan Matheus melepaskan seatbelt Grey.

Grey hanya menganggukkan kecil kepalanya, "Berperilaku seperti patner bussines." Balas Grey.

"Saya tidak janji." Jawab Matheus langsung keluar dari mobilnya, dan berlari kecil untuk segera membuka pintu di samping Grey.

Ceklek!

Grey bersedekap dada dengan membuang pandanganya dari Matheus.

"Kalau anda tidak ingin menyetujui permintaan saya, lebih baik saya pulang sekarang juga." Ulang Grey menatap mata Matheus dengan serius.

Matheus memutar bola mata malasnya, "Baik Nyonya." Saut malas Matheus.

Grey mengangkat satu alisnya, dan langsung keluar dari mobil.

Matheus memberikan kunci mobil untuk di parkirkan pada staff hotel.

Lanjut mereka langsung memasuki dan berjalan ke area ballrom hotel mewah ini. Tanpa bergandengan tangan, apalagi merangkul pinggang. Mereka berjalan layaknya patner busines saja.

Pandang mata Grey menelanjangi seisi ballroom ini. Sangat banyak orang-orang asing yang ia tak kenal.

Namun saat semakin berjalan ke arah podium, dia menemukan banyak orang yang ia kenal.

GREY DAN PERBEDAAN || [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang