5. |✧| Beruk

4.7K 526 435
                                    

HALO PARA READERS GREYDANPERBEDAAN!!

APA KABAR DENGAN KALIAN SEMUA? BAGAIMANA DENGAN HARI INI? SEMOGA SEMUA BAIK-BAIK SAJA.

JANGAN LUPA VOTE PER-CHAPTER, DAN JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR ANDA DI CHAPTER INI!

JIKA ADA TYPO TOLONG TANDAI DAN BANTU KOREKSI (●'◡'●)-!!

THANKS ♡︎-!!

HOPE YOU LIKE TO READ THIS STORY-!!

HOPE YOU LIKE TO READ THIS STORY-!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

└─═━GREYDANPERBEDAAN━═─┘

Sudah hampir 2 jam keluarga kandung Grey menunggu kehadiran anggota baru mereka.

Namun tidak ada sedikit pun tanda-tanda datangnya Grey ke kediaman keluarga Caliésther, keluarga kandungnya.

Seluruh anggota keluarga Caliésther menunggu kehadiran Grey tepat di teras rumah mewah mereka.

Diam, cemas, dan menatap ke arah pagar rumah mereka. Hanya itu yang mereka lakukan sejak 2 jam yang lalu.

Gesha, sedari tadi ia mondar-mandir dari teras ke gerbang untuk melihat sekitar rumah mereka. Ia berpikir, mungkin Grey sulit untuk menemukan rumah mereka, atau salah alamat.

"Dad, kak Grey di mana ya? Kok belum sampai di rumah sih, aku takut dia kenapa-kenapa di jalan deh." Ujar Gesha mengkhawatirkan keadaan Grey di luar sana dengan hari yang kunjung gelap.

Arron langsung membawa Gesha ke dalam pelukan hangatnya, dan mengelus pucak kepala adik kembar kesayangannya.

"Kamu masuk ke dalam ya? Udah malam nggak baik di luar, kamu kan paling gak tahan kena angin malam lama-lama." Bujuk Arron pada Gesha yang sedari tadi keukeuh untuk menunggu Grey pulang di teras rumah.

"Iya kamu masuk dulu dek, nanti yang ada kamu sakit kalau kelamaan di luar." Sambung Gara mengelus pucuk kepala Gesha.

"Nggak mau! Aku mau jadi orang pertama yang meluk kakak di antara kalian!" Rengek Gesha pada keluarganya yang sedari tadi menyuruhnya untuk masuk ke dalam rumah.

Esther menatap sendu Gesha, ia sangat khawatir jika Gesha akan terkena penyakit jika terus berdiam di luar rumah dengan cuaca yang dingin.

"Iya princes, kamu akan meluk kak Grey terlebih dahulu sebelum kita. Tapi kamu masuk ke dalam ya? Nanti kamu sakit kalau kelamaan di luar." Bujuk Esther pada putri bungsunya.

"Mommy janji?" Bimbang Gesha.

Tanpa pikir panjang Esther langsung mengiyakan ucapan Gesha, tak sedikitpun ia berpikir konsekuensi yang akan terjadi. Ia hanya berpikir tentang kondisi Gesha saja saat ini.

GREY DAN PERBEDAAN || [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang