Naruto©️Masahi Kishimoto
Story©️NanaRuna
Warning :
slow-pacing story, typo bertebaran, femsasu, OOC
Selamat Membaca!
.
.
.
.
"Apa yang terjadi padaku?!"
Dia meraba-raba ke seluruh tubuhnya sendiri. Merasakan tiap lekukan pada tubuhnya yang kini jauh lebih bohai alias seksi. Dari dadanya yang menonjol, pinggang kecil, pinggul besar. Kedua lengannya juga seakan mengempes, tiada otot yang bisa dirasakannya lagi.
Jemari tangannya pun jauh terlihat lebih lentik. Kalau dulu telapak tangannya terasa kasar akibat banyak bertarung dan latihan pedang, sekarang jadi terasa lembut seperti tangan perempuan. Paha kakinya pun tampak lencir dan jenjang.
Ia mulai meraba wajahnya sendiri, "I-ini a-aku?"
Walaupun tubuhnya berubah, wajahnya tidak mendapati perubahan yang begitu drastis. Hanya rahang yang tidak lagi tajam dan dua mata onyx yang sekarang tampak lebih bulat dan lebar dari sebelumnya.
Tidak terdeteksi kemaskulinan di wajahnya. Sekarang dia terlihat seperti perempuan cantik yang imut.
"Imouto!! Mandi sekarang juga!!" teriak kakak laki-lakinya dari bawah.
HEH APA YANG TERJADI PADAKU?!!
"Sasuke!!"
SIAPAPUN TOLONG JELASKAN PADAKU!!
"Sasukeee, sayang jangan malas-malas ah jadi anak cewek!! Ayuk sarapan dulu di bawah!" yang berteriak barusan adalah ibundanya.
HAH IBU?? MAMA??!! KOK HIDUP?!
Tok!Tok!Tok!
"Sasuke, apa kamu tidur lagi di dalam?" suara seorang pria terdengar dengan jelas di balik pintu. Suara itu sangat tidak asing bagi Sasuke.
"Ayah...?" gumamnya pelan sekali.
Syok berat.
Ini sangat susah untuk dipercaya olehnya. Kedua orang tuanya dan kakak laki-laki yang sangat dia sayangi, semuanya kembali hidup. Mereka berada disini meributkan dirinya yang masih saja mengurung diri di dalam kamar. Ia jadi takut untuk keluar.
Sebuah ketukan pintu terdengar lagi, "Nak, apa yang sedang kamu lakukan di dalam? Jangan bandel! Patuhi ibumu untuk segera bersih-bersih diri dan sarapan!" tegas pria itu.
"A-ah iya ayahh~!" balasnya gelagapan.
Gadis itu bergegas membuka lemari kayu bercat putih bersih. Banyak sekali baju-baju perempuan yang digantung.
"Eh berarti.....aku pakai baju apa ya?"
Ceklek!
Pintu kamar kembali dibuka tiba-tiba, menampilkan sosok Itachi yang membawa kemeja putih, vest hitam, dan rok hitam, "Nih...!" dia menyerahkan itu semua kepada adiknya.
"Eh?" Sasuke bengong.
"Ibu lupa membawakan seragammu ke kamar setelah disetrika tadi malam. Ini aku bawakan."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗚𝗵𝗼𝘀𝘁 𝗼𝗳 𝗬𝗼𝘂 || NaruFemSasu [ON GOING]
FanfictionIf i stay, will there be an 'us'? Story©️NanaRuna Naruto©️Masahi Kishimoto