Ternyata

198 11 10
                                    

Naruto©️Masahi Kishimoto

Story©️NanaRuna

Warning :

slow-pacing story, typo bertebaran, femsasu, OOC

⚠️TRIGGER WARNING⚠️

Selamat Membaca!

.

.

.

.

Sore hari pulang sekolah Naruto minta izin pada ibunya karena ia berpikir untuk menjenguk ke rumah sakit lagi. Alasannya karena tadi siang Sasuke mengeluh terus, katanya ia merasa tubuhnya dingin dan kaku. Naruto juga menyadari adanya sedikit perubahan pada tubuh Sasuke yang makin lama entah mengapa makin transparan. Sempat ia berprasangka buruk, jadi dia memutuskan untuk mengecek ke rumah sakit waktu pulang sekolah.

Ketika mereka sudah berada di lorong tempat ruangannya berada, Naruto menyadari adanya seorang pemuda yang lagi duduk di depan. Orang itu tak lain lagi adalah putra sulung nya keluarga Uchiha.

"Nii-san...." Sasuke memanggilnya namun tentu tidak ada respon.

Naruto mengajaknya untuk mendekat dan ia pun menyapa, "Itachi-nii?"

Itachi yang semula menatap kosong lantai yang dingin, kini mengalihkan pandangan ke arah Naruto.

"Oh Naruto? Habis pulang sekolah ya?" ucapnya dengan ramah.

Naruto menganggukkan kepala, "Iya baru saja aku datang mau jenguk Sasuke. Kalau Itachi-nii sendiri udah dari tadi atau baru aja?"

"Belum lama kok. Habis pulang dari kampus tadi siang..." katanya.

"Tadi siang? Lah itu berarti lama dong sekarang kan sudah jam 4 sore," balas Naruto.

Itachi hanya tertawa kecil, "Tidak apa-apa. Aku barusan juga berbicara sebentar dengan dokternya," ucapnya seraya menghela nafas. Naruto pun duduk di kursi sampingnya yang kosong. Pemuda itu serta Sasuke sama-sama memperhatikan penampilan Itachi yang lagi-lagi terlihat sedikit kacau.

Apa yang terjadi kali ini? batin Sasuke khawatir.

Raut muka Itachi bahkan terlihat begitu dipaksa. Naruto juga bis amerasakan kalau sebenarnya laki-laki ini sedang terbebani oleh banyak hal. Sorot mata hitam itu kembali sedih dan ia kembali berkata, "Sejujurnya aku kesini juga karena ditelpon oleh rumah sakit."

"Oh??" Naruto dan Sasuke membelalakkan mata.

"Tadi dokter bilang padaku kalau Sasuke sempat harus dipindahkan dari ICU ke UGD. Kurasa dia sempat hampir masuk ke dalam keadaan kritis lagi..." katanya kemudian menghela nafas terdengar sangat pasrah sekali.

Naruto berkeringat seketika. Dia takut dan Sasuke yang berdiri di sampingnya pun menyadari perubahan raut mukanya, tubuhnya juga terasa tegang ketika dia sentuh.

"Cuman untung saja tidak terjadi hal begitu buruk. Sementara ini dia baik-baik saja..." sambung Itachi dengan senyuman tipis.

Naruto yang tegang kemudian sedikit melemas karena lega.

"Tapi..." Itachi diam sejenak dan berkata, "Em aku mungkin kurang bisa menjelaskannya dengan detail, karena aku sendiri tentu tidak tau perihal kesehatan dan medis...

"....."

Tidak. Naruto belum siap mendengar bagian terburuk dari pembicaraan ini.

"Namun dokter bilang padaku kalau mungkin cepat atau lambat..."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝗚𝗵𝗼𝘀𝘁 𝗼𝗳 𝗬𝗼𝘂 || NaruFemSasu [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang