Naruto©️Masahi Kishimoto
Story©️NanaRuna
Warning :
slow-pacing story, typo bertebaran, femsasu, OOC
Selamat Membaca!
.
.
.
.
.
"Kamu tu ikhlas atau engga sih kasih aku selimut?!"
"Emangnya kurang?"
"Kamu pikir segini doang cukup apa? Udah dikasihnya satu, kecil, handuk lagi!!" omel Sasuke.
Naruto berdecak, "Aku gak punya selimut cadangan astaga, pakai seadanya dulu ngapa? Di apartemenku dulu aja kamu tidur di lantai kayu kagak masalah tuh!"
"Aku sekarang perempuan Dobe!"
"Bedanya dimana anjir?!"
"Sebagai cowok gentleman tuh prioritasin kenyamanan perempuan dulu lah!!"
"Kamu kan cewek kuat dan apa adanya Sas. Anak-anak di sekolah aja pada setuju kamu tuh berandalan KHS!"
"Tengah malem aku bisa kedinginan kalau begini bodoh!!" cetus Sasuke.
"Emangnya hantu bisa kedinginan apa?!"
Sasuke terus berceloteh, "Yang cowok tidur pakai selimut, yang cewek malah dikasih handuk!! Ini konsep dari mana setan!!"
"Kamu yang setan!!"
Sasuke berdiri di samping kasur dengan tatapan tajam menatap ke arah temannya, "Geser!!"
Naruto berdecak. Udah malem banget malah ngajakin debat. Heran dia kok temannya jadi cerewet banget. Perasaan dulu waktu masih jadi laki-laki gak pernah ngomel-ngomel begini. Cuman ya masih ada sih sikap dingin-dinginnya, tapi yang ini rewelnya minta ampun.
"GESER KATAKU!!"
"Iya iya ahhh astaga!!"
Naruto bergeser sedikit, membiarkan Sasuke naik ke atas kasurnya. Naruto menggerutu, "Mentang-mentang hantu aja seenaknya teriak kayak toa~!"
"Nglawan lagi aku tarik tuh mulutmu!"
"Ck, Sas ini masalahnya kamu cewek loh! Ni sama aja kita bikin dosa!!"
Sasuke mengerutkan dahi dan berkata, "Heh kamu tuh tidur sama hantu cewek! Kagak usah khawatir bikin dosa. Kamu bisa bicara sama hantu aja masih mikirin dosa? Ngakak kepingkal-pingkal aku!"
Giliran Naruto nyari cela buat mengejek, "Berarti ngaku kalau setan nih?"
"Bacot!" sahut Sasuke kasar.
Dalam benak Naruto menggerutu, yang cowok sapa yang omongannya kasar sapa. Masih bisa dihitung pake jari berapa kali Naruto ngomong kasar, cuman kalau Sasuke beda cerita udahan. Mungkin gara-gara itulah Sasuke diubah jadi cewek disini, mikirnya biar jadi agak kalem sedikit gitu. Tapi kenyataannya sudah terlabelkan 'cewek berandalan'.
"Jangan pelit-pelit ngapa?! Bagi selimutnya Dobe!!" umpat Sasuke seraya menarik selimut itu.
"Ini aku udah dapetnya seperempat dari selimut itu brengsek!!"
"Ya makanya kalau tidur deketan dikit ke tengah!! Salahnya mojok di tepi kasur!!"
"Aishhhhh!! Mau tidur aja dibuat stress!!" umpat Naruto yang mengacak-acak rambutnya. Seribet inikah tidur bareng sama perempuan? Ia pun bergeser mendekat. Sekarang dia dan Sasuke mendapatkan selimut yang pas pembagiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗚𝗵𝗼𝘀𝘁 𝗼𝗳 𝗬𝗼𝘂 || NaruFemSasu [ON GOING]
FanfictionIf i stay, will there be an 'us'? Story©️NanaRuna Naruto©️Masahi Kishimoto