Tragedi

221 17 5
                                    

Naruto©️Masahi Kishimoto

Story©️NanaRuna

Menurut aku lagu yg author upload di atas bener-bener deskripsiin hubungannya Naruto ama Sasuke saat ini. Tiba-tiba aja waktu dengerin musik malah keingat sama nih cerita yang kutulis.

Ohya sebelumnya ini mau aku bagi jadi 2 part cuman stelah thor pikir-pikir keknya nanggung dan aku gamau ngegantung kalian terlalu lama. Jadi aku jadiin satu aja di chp ini. Kali ini panjang chp nya.

SATU HAL LAGI! BACANYA TOLONG JANGAN ADA YANG DILOMPATIN OKE? BACA DARI AWAL HINGGA AKHIR YA GAESS!!!

Warning :

slow-pacing story, typo bertebaran, femsasu, OOC

Selamat Membaca!

.

.

.

.

Seminggu kemudian....

Tujuh hari telah berlalu dan seperti yang sudah dikatakan Sasuke kepada dirinya sendiri. Ia ingin mencoba belajar mencintai Neji, kekasihnya yang selama ini menjadi support system nya. Sasuke membiasakan diri untuk selalu ke kelas Neji, memanggilnya, mengajaknya untuk makan bersama, berbincang banyak hal. Awalnya rasa malas mengikutinya tiap kali Neji bercerita, atau bahkan saat Sasuke terpaksa untuk cerita juga. Mengenai keluarga, hal favorit, keinginan, dan hal privat lainnya yang biasa dibicarakan terhadap pasangan. Pelan-pelan pun dia mulai bisa membuka diri lagi. Walau diam-diam masih ada rasa tidak nyaman.

Tapi satu hal yang Sasuke ketahui tentang Neji, pemuda itu sangat tulus dan berhati besar. Lama kelamaan pun dia mulai menyadari bahwa kekasihnya ini tampan. Seorang pemuda yang gentleman, baik, pintar, berkomitmen, penyabar, berduit, dan segala hal yang menjadikannya sosok laki-laki yang sempurna.

Betapa beruntungnya dia dicintai oleh laki-laki seperti Neji.

"Sasuke, sore nanti aku mau pergi nonton di bioskop. Awalnya mau bareng Hinata, tapi dia mendadak tidak bisa karena mengurus organisasi," kata Naruto pada saat siang hari jam pelajaran matematika.

"Trus?" balas Sasuke cuek.

"Hehe, daripada nih tiket mubazir mau ngga temani aku?"

Sasuke berpikir sejenak lalu menjawab, "Tidak."

"Yakin nih? Ini kesempatan untuk main bareng lagi loh! Udah lama kita tidak bersama-sama terus Sas!"

"Maaf, tapi aku ada janji dengan Neji."

"Yahhh yaudah deh gapapa. Lain kali saja!" ucapnya tidak patah semangat. Masih ada lain waktu, pikirnya.

Tak terlepas dari hal itu pula, Sasuke dan Neji akhir-akhir ini suka negdate berdua saja, entah hanya di cafe atau jalan-jalan naik motor. Kalau boleh jujur, pelan-pelan Sasuke merasa sangat dekat dengan Neji. Ia pun mulai bisa merasa nyaman bersama dengannya. Kehadiran Neji di sampingnya membuat hati terasa hangat.

Tak lupa dia juga memberikan banyak senyuman pada pemuda itu. Neji juga merasa sangat senang karena akhir-akhir ini kekasihnya seperti mau membuka hatinya. Lega karena usahanya untuk bertahan tidaklah sia-sia. Hubungan mereka ada kemajuan.

"Sass malem ini aku main ke rumahmu ya?? Udah lama ga mampir jadi kangen main bareng lagi!" ajak Naruto suatu hari.

"Tidak bisa, Neji mau datang ke rumahku..."

𝗚𝗵𝗼𝘀𝘁 𝗼𝗳 𝗬𝗼𝘂 || NaruFemSasu [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang