"Yang, aku mau ke mall sama sepupu ku, aku pulang duluan aja ya?" Haruto yang lagi ngetik proposal noleh bentar,
"Sama siapa? Mau aku anter?" Wonyoung geleng-geleng sambil senyum,
"Gak usah! Jean bawa mobil ko!" Haruto senyum lalu elusin rambut Wonyoung,
"Hati-hati sayang, kalo udah pulang kabarin aku ya?"
"Siap! Aku pergi ya? Semangat sayaang." Setelah dadah dadah, Haruto balik lagi ke laptopnya.
Jungwon nyusahin banget malah ngajak ketemu di kafe yang jauh dari kampus, jadinya Haruto harus nunggu si anak Hukum dengan jangka waktu yang lama karena kelar kelasnya lama banget setan.
Beruntung wifi kafe sini manteng edan jadi irit data internet.
"Yo maap gue telat, ehh?! Ko sendiri? Wonyoung mana?" Haruto mendongak lalu berdecak,
"Tanya dulu temen lo laper apa kagak ini malah nanya orang yang gak ada!" Jungwon nyengir lalu duduk dibangku depan Haruto.
"Yaudah pesen makan dah, gua udah disini juga." Haruto manggil pelayan. Setelah pesen, mereka sibuk sama laptop masing-masing.
"Wonyoung kemana dah?" Tanya Jungwon masih heran kenapa Haruto sendirian.
"Jalan sama sepupunya, Jean." Alis Jungwon langsung bertaut,
"Jean Jang?" Haruto natap Jungwon heran, "lo kenal?"
"Lia bilang si Jean ngajak kenalan, udah tukeran kontak sih tapi masih belom ketemu." Haruto scroll ponsel lalu sodorin ponselnya kedepan Jungwon,
"Yang ini?" Jungwon melotot lalu heboh banget nunjuk ponsel Haruto.
"IYAAA YANG ITU!!!!! AYO SUSULIN PACAR LU ANJIR GUE PENGEN KETEMU JEAN SUMPAH!!"
"Makalah lu begimane bangke?????" Jungwon tutup laptopnya lalu masukin lagi kedalem tas.
"Makan dulu abis itu cau susul pacar lu!" Kata Jungwon setelah makanan datang.
"Jihan gimana anjir??? Ehhh udah ada gandengan yaa? Siapa dah cowonya?"
"Niki."
[]
"Jadi lo udah ambil gebetan Jungwon? Nice!" Doyoung senyum sambil tepuk-tepuk bahu anak cowo disebelahnya.
"Lo siap bantu gue?" Cowo tersebut ngangguk.
"Jungwon temen smp gue, sebenernya dulu kita sahabat. Gue pun punya dendam pribadi. Tapi, dia juga pinter taekwondo, harus punya taktik jitu kalo mau hancurin hidup Jungwon."
"Gak masalah, kita punya Hyunsuk, Asahi, kriminal makanan sehari-hari buat mereka, jadi lo jangan takut kalah dari Jungwon."
"Waktu itu kita terlalu ceroboh, untuk sekarang waktunya kita sapu bersih circle kecil mereka." Tambah Hyunsuk lalu ketiga pria didalam ruangan ini ketawa sarkas.
"Ini saatnya gue balas dendam sama Jungwon, thanks udah ajak gue kerja sama."
"Gak masalah, dendam lo akan terbalas setelah kedatangan Asahi."
"Chill Niki, dendam lo akan terlepas setelah sapu bersih nyawa temen-temennya."
"Gue pastiin lo akan mati Won, lo gak akan pernah gue maafin sebelum lo bayar kesalahan lo pada Daniel."
[]
"Iya ini aku lagi di miniso, kamu kesini aja." Jean yang ada disebelah Wonyoung jadi nengok karena kepo Wonyoung lagi teleponan sama siapa.
"Iyaa cepet ya biar pesen tiketnya barengan." Abis say bye bla bla bla Wonyoung masukin lagi ponselnya lalu nengok ke arah Jean,
"Pacar gue mau ikut nonton, sama temen gue juga, Jungwon namanya." Jean langsung melotot abis Wonyoung ngomong gitu.
"YANG JUNGWON WONYY??? REALLY?????" Seru Jean. Wonyoung ngerutin kening,
"Lo kenapa sih??? Emang kenal???"
"ITU GEBETAN GUE SETAAAN!"
"Keluar dulu dah lu berisik banget diliatin orang anjir!" Akhirnya Wonyoung tarik Jean keluar dan tetep stay depan miniso karena masih nunggu Haruto sama Jungwon.
"Lo gebet Jungwon??? Ko gak bilang gue sih???!" Jean hela nafas,
"Gue malu bilangnya, gue udah sempet nanya Lia ehh ternyata Jungwon langsung follow instagram gue abis itu dman terus tukeran kontak whatsapp abis itu ya gitu, gak sering chat tapi suka saling reply status aja." Wonyoung ngangguk-ngangguk,
"Lo cerita aja sama gue, kalo gue bisa bantu pasti gue bantu ko!" Jean senyum lalu atensi mereka berdua berpindah pas nama Wonyoung dipanggil.
"Anjing Jungwon cakep banget Wonnnn!" Bisik Jean sambil nunduk.
"Weh apa kabar Je?" Jean noleh kesamping lalu senyum,
"kabar baik, To." Setelah itu Jean lirik Jungwon yang lagi senyum kearahnya.
"Hai Jean!"
.
Niki from Fakultas Ilmu Budaya
____
©Estale, 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[II] FAVOR YOU - TXTZY ✔
Fanfic"we are friend right?" Start : 2 desember 2021 End : 7 maret 2022 Revisi : 27 mei 2022 puck you season 2 ⚠️harsh word