Lama banget ya?
"Morning babe, gimana nyenyak bobonya?" Tanya Chaeryeong yang udah stay dikamar Taehyun sambil bawa-bawa nampan.
"Hey, tumben udah dateng?" Taehyun bangun lalu teguk air yang disodorin Chaeryeong.
"Makan dulu abis ini mandi, kita mau bahas soal liburan." Taehyun ngerutin kening tapi tetep terima suapan nasi.
"Udah mulai bahas? Emang Alvin sama yang lain udah ditemuin?" Chaeryeong geleng-geleng abis itu suapin Taehyun lagi,
"Belum ketemu, semuanya ngilang bahkan temen Jay gak nemuin keberadaan Hyunsuk." Taehyun manggut-manggut.
"Siapin baju aku dong." Taehyun lap belek abis itu cium pipi Chaeryeong.
"Ihh masih bau udah cium-cium aja!" Taehyun senyum doang abis itu bangkit sambil elus puncak kepala Chaeryeong.
"Siapin ya."
"Iya bawel!" Chaeryeong simpen mangkok diatas nakas dan bangkit mau ambilin baju Taehyun.
Ponsel Taehyun krang kring,
Chaerin is calling ...
"Hp aku bunyi ko gak diangkat?" Tanya Taehyun setelah keluar dari kamar mandi.
"Kamu kapan hari bilang Chaerin ngajak ketemu, jadi gak sih ketemunya?" Tanya Chaeryeong lalu sodorin ponsel Taehyun dan membiarkan Taehyun yang bales chat Chaerin.
"Nggak jadi, akunya gak mau." Ponsel Taehyun dilempar keatas kasur lalu di pungut sama Chaeryeong.
Ternyata akun Chaerin diblokir sama Taehyun.
[]
"Jepang ya? Gue udah booking nih!" Kata Soobin lalu pesan tiket penerbangan ke jepang besok lusa.
"Jay gak masalah kan lo ikut? Sangah gak apa-apa kan jadinya ikut liburan dadakan begini?" Sangah ketawa lalu ngangguk,
"Gak apa-apa santai aja! Gue emang gak ada kerjaan juga ko selama libur kampus." Jungwon kasih jempol lalu balik liat laptopnya mau pesen hotel.
"Gua mau sekamar sama pacar gua dong!"
"Honey moon kali lu mah." Sahut Yeonjun lalu sentil dahi Beomgyu.
"Cewe berapa sih?" Tanya Jungwon, abis itu diitung sama Soobin.
"Cewe delapan cowo delapan."
"Yaudah kalo gitu kamar gua pesen delapan isinya dua dua ya?"
"Cewe sama cowo gak?" Sekali lagi Beomgyu digampar Huening Kai.
"Gws dah."
"Beli cemilan gak sih? Gue gak bisa kalo dipesawat ntar diem doang." Kata Yeji lalu disautin Jihan,
"Gue juga seneng banget makanin coklat, biar relax."
"Siapa yang mau belanja?"
"Biar lo ada kerjaan mangkat sono." Beomgyu dorong Soobin sama Lia.
"Mau apa aja nih?"
"Kondom takut bocor."
"Mulut lu pea!" Beomgyu lagi lagi digampar sama Taehyun.
"Apa aja asal banyakin coklat aja, Li lo tau lah." Lia oke oke aja lalu dorong Soobin cepet-cepet keluar.
"Kamu belum makan dari pagi, makan dulu ya?"
Lia masih main ponsel, "makan di tempat pecel aja, biar enak makannya pake tangan."
"Tumben, gak mau geprek?" Lia senyum sumringah,
"Iyaa geprek ajaa!" Soobin senyum lalu elus puncak kepala Lia.
"Ada kabar soal Hyunsuk?" Lia geleng-geleng abis itu simpen ponselnya.
"Kayanya emang bener-bener menghilang deh. Semoga aja beneran ngilang jangan balik-balik lagi deh." Soobin ketawa,
"Beneran aku tuh cape idup gini terus. Dikit-dikit di teror abis itu diteror lagi, tenang dikit diteror lagi, capee."
Soobin senyum abis itu elusin kepala Lia lagi, "iyaa nanti liburan kita full seneng-seneng. Semoga gak ada gangguan dari Alvin sama yang lain ya?"
"Amin."
"Mereka flight lusa, biar gua yang bawa Yeji pergi nanti."
"Jen lo bawa Yeji? Biar gua bawa Jihan."
"Doy, lu bawa Ryujin. Setelah kalian bawa cewe-cewe kabur, simpen mereka di villa pegunungan biar semuanya kalang kabut cari keberadaan temen-temennya."
"Good luck bro."
KAMU SEDANG MEMBACA
[II] FAVOR YOU - TXTZY ✔
Fanfic"we are friend right?" Start : 2 desember 2021 End : 7 maret 2022 Revisi : 27 mei 2022 puck you season 2 ⚠️harsh word