🤞🏻 Holiday goes wrong

145 33 1
                                    

"Ancur dah liburan kita!" Seru Lia yang baru dudukin bokongnya disofa.

Semuanya ngumpul diruang tamu sambil nunggu Jeno sadar. Dengan terpaksa Yeonjun kabarin Winter kalo kakaknya sekarang jadi buronan jepang dan katanya juga kalo Winter mau nyamperin kesini.

"Semua gara-gara si Alvin anjing! Coba aja kalo gak batu, gak akan kaya gini dah!" Seru Beomgyu, Wonyoung disebelah Haruto langsung tepuk pundak pacarnya,

"Jeno gerak!"

Semua atensi berpindah kehadapan Jeno yang masih menyesuaikan penglihatan dengan cahaya ruangan.

"Lo semua..."

"Lo anjing ya! Dimana temen gue?!" Tanya Lia sambil tendang-tendang kaki Jeno.

"Semuanya sama Alvin, gue gak tau mereka dimana karena gua gak tau dimana tempat persembunyian mereka." Jawab Jeno lalu perutnya ditendang sama Taehyun,

"Gak usah ngeles! Gue tau lo tau dimana persembunyian si Alvin!"

Jeno batuk-batuk, "sumpah demi tuhan gue gak tau!"

"Sekarang lo udah masuk perangkap Alvin, lo nyesel sekarang?" Tanya Sangah. Jeno nunduk natap kedua kakinya

"Maafin gue, tolong jangan masukin gue kedalam penjara."

"Motivasi lu gabung sama mereka apa sih? Karena mau bales dendam atas nama adek lo?" Tanya Lia.

Jeno natap Lia sambil senyum, lalu kedua tangan Jeno yang diiket sekarang terlepas dan Jeno simpen tali tersebut di depan meja.

"Gue lakuin ini karena gue mau bantu kalian."

"Maksud lo??????????"

"Lo pasti gak akan percaya karena gue bisa lakuin beberapa trik sulap."

"Hubungannya apa anjing?!" Seru Beomgyu karena merasa dipermainkan.

"Gue hipnotis Niki, gue buat rencana kalo dia jadiin gue kedok untuk menutupi kejahatan mereka. Gue sengaja lakuin ini karena gue mau lo semua datengin gue dan gue akan bantu kalian selesaiin ini semua."

"Dan, disini gue mau tunjukin kalau," Jeno buka pintu depan rumah dan masuk Winter, Seeun sama Jake.

"SEEUN???????"

"Gue buat trik kalau Seeun mati dengan ilmu guna-guna yang di kirim sama Hyunsuk. Semuanya gue jadiin kedok atas kematian Seeun."

"Seeun ini punya ilmu penangkal hal ghaib, maka kiriman Hyunsuk gak ada apa-apanya untuk dia." Semuanya melotot sambil nganga, gak percaya sama keadaan yang terjadi.

"Jadi sekarang?" Tanya Chaeryeong.

"Siap-siap perang lawan antek-antek Alvin."










































[]







































"Mau lo apa sih?!" Tanya Yeji setelah lakban yang tutup mulutnya terbuka.

"Lo gak penting, karena yang paling penting cuman my one and only, Ryujin sayang." Kata Alvin sambil menyeringai.

"Jauh-jauh dari gue ya bangsat!" Seru Ryujin, Alvin ketawa lalu elus pipi Ryujin.

"Harusnya dari dulu gue bawa lo kesini, biar semua orang gak bisa nemuin lo lagi."

"Excuse me??? Kalo lo mau Ryujin kenapa gue sama Jihan elo culik juga???" Tanya Yeji.

"Niki suka sama cewe ini, dan lo? Gak penting sih tapi biar lo liat aja kalo malam ini gue dan Niki akan buat Alvin dan Niki junior, ya gak Nik?" Niki di deket pintu senyum menyeringai.

"Yoi."

"Biadab ya lo!"

"Gue kaya gini karena gue sayang sama lo Jin, please sadar kalo Beomgyu tuh gak pantes buat lo." Kata Alvin dengan ekspresi super sedih tapi udahnya malah ketawa kaya orang gila,

"Gak apa-apa, setelah ini gak akan ada lagi yang bisa pisahin kita."

"Nik, bawa lakban baru, kita tutup lagi mulut mereka.

Setelah itu cuman kedengeran dumelan Ryujin sama Yeji dibalik lakban yang nutupin mulut mereka.

"Awas aja lo Nik, lo akan habis ditangan Jungwon."

[II] FAVOR YOU - TXTZY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang