"Asahi— maksud gue, Alvin, gue harus ngapain ntar?"
Asahi, berhasil keluar dari penjara dan secara sah merubah identitas, sekarang gak ada lagi Asahi, untuk sekarang hingga nanti Alvin adalah nama barunya dengan segala personality yang sama.
"Lo ke atas, dan rubah semua rencana Jihan sama Jungwon hari ini. Sebisa mungkin lo harus jauhin Jungwon dari Jihan."
"Apa Jihan berpengaruh besar untuk masalah sekarang?" Alvin hela nafas lalu sibak rambutnya.
"Gue gak pernah nemuin partner sebengis Niki. Niki dari dulu obsesi sama Jihan dan kebetulan Jihan berhubungan sama musuhnya,"
"Jungwon." Alvin ngangguk lalu nyalain vapenya.
"Niki punya masa lalu buruk dengan Jungwon dan mendiang temennya makanya Niki sedendam ini sama Jungwon dan gue akan manfaatin kebencian Niki untuk balas dendam."
"Lo naik susulin Jungwon sama Jihan, jangan sampai rencana gue buyar lagi gara gara lo."
"Jean," Alvin tahan tangan Jean, "sebisa mungkin lo harus buat Jihan benci sama Jungwon."
Jean senyum, dalam hati Jean memgumpat.
"Semoga rencana lo gagal, Vin."
[]
"Ihh terus gimana?" Jihan panik lalu keluar dari tempat makan sambil lari-lari.
"Jangan sampai Jean temuin kita, aku curiga kalo dia sekongkol sama Asahi." Jungwon genggam tangan Jihan lalu membelah keramaian dan masuk kedalem salon.
"Asahi siapa Won?" Jihan sama Jungwon ngos-ngosan, Jungwon senyum abis itu elusin rambut Jihan.
"Dia," Jungwon lihat Jean yang lagi celingak-celinguk didepan game senter, Jungwon tarik Jihan ke kasir,
"Mba creambath sama spa ya, dua orang."
"Jungwon kamu kenapa sihhh????" Jungwon masih panik tapi maksain senyum biar Jihan gak khawatir.
"Nanti aku cerita, kamu nurut sama aku ya kita treatment dulu habis itu aku ceritain semua."
Jihan nurut badannya didorong masuk kedalem ruang treatment. Setelah berpisah Jungwon ambil ponselnya lalu ketik beberapa kata di room chat grup elit txtzy.
"Mari mas keramas dulu." Setelah itu ponsel Jungwon sengaja dimatiin dan bener-bener fokus treatment.
[]
"Vin, ini dari Jean." Alvin lirik ponsel Doyoung lalu setelahnya jambak rambut kenceng banget.
"Urus anjing pusing gua." Alvin hela nafas gusar.
"panggil Niki, gue mau runding." Doyoung gak pake lama langsung hubungi nomor Niki.
"Sebentar lagi Niki sampai." Alvin ngangguk kecil setelah itu lirik Hyunsuk yang lagi sibuk didepan komputer.
"Mereka liburan ke Jepang, kita ancurin liburannya aja sekalian." Alvin ketuk-ketuk ujung kursi, Hyunsuk sama Doyoung nunggu jawaban yang keluar dari mulut Alvin.
"Boleh, kalo gitu kita pake bantuan gengster keluarga gua. Atur tanggal, cari tau dimana tempat penginapan mereka."
Setelah itu Alvin senyum lebar, merasa yakin kalo kali ini gak akan lagi gagal dapetin Ryujin.
[]
"Jadi Jean ada di pihak Asahi???" Tanya Wonyoung yang sekarang ikutan kumpul di markas elit txtzy setelah lihat pesan di grup.
"Wony, sekarang sepupu lo udah khianatin tali persaudaraan antara lo dan kita. Sekarang lo mau pilih siapa? Tetep sama kita atau lo akan bela sepupu lo?" Wonyoung nangis, beneran nangis kejer karena sedih kenapa sepupunya sejahat itu.
"Masih aja lo nanya! Ya gue tetep sama kalian lah!" Lia peluk Wonyoung.
"Wony, gue minta maaf tapi gue gak ngerti kenapa Jean bisa ada di pihak Asahi." Wonyoung geleng-geleng,
"Gak usah minta maaf! Harusnya gue yang minta maaf sama kalian karena sepupu gue sendiri yang khianati temen-temen gue." Haruto gak tega makanya sekarang gantian Haruto yang pelukin Wonyoung.
"Jungwon kapan kesini?" Tanya Taehyun, Lia buka ponselnya,
"Beres treatment mereka kesini."
"HAH??? NGAPAIN DAH MALAH TREATMENT?????" Seru Beomgyu heran.
"Jungwon ngajak Jihan kabur ke salon, ya mungkin karna salon tempatnya tertutup?" Baru yang lain ngangguk paham.
"Gimana pun kedepannya, kita harus terus sama-sama apa lagi sekarang Asahi bebas, mungkin mereka lagi siapin rencana yang tak terduga untuk hancurin kita." Semuanya jadi merenung setelah Taehyun ngomong gitu.
"Wait wait!" Pekik Lia yang masih sibuk otak-atik laptopnya.
"Sekarang gak ada lagi nama Asahi,"
"Terus siapa?"
"Semua identitas masa lalu Asahi udah hilang, Alvin nama baru Asahi."
"ALVIN????"
___
©Estale, 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[II] FAVOR YOU - TXTZY ✔
Fiksi Penggemar"we are friend right?" Start : 2 desember 2021 End : 7 maret 2022 Revisi : 27 mei 2022 puck you season 2 ⚠️harsh word