"WAITTT!"
"Ini ada hidden message dari ponsel Jean!!!!!!!!"
"Maksud lo—"
DORRRR!!!!!
"JUNGWOOON!!!!!!!!!!!"
Semua kaget karena tiba-tiba ada satu peluru melayang ke arah Jungwon tapi sama Jungwon keburu di hadang pake ipad Beomgyu.
"JUNGWON ANJING IPAD GUAAA!!!!"
"BANGSAT IPAD GAMPANG TINGGAL BELI LAGI INI NYAWA SI JUNGWON MANA BISA DIBELI KAMPRET!" Seru Soobin lalu semua orang heboh bangkit dari tempat duduk mereka dan berlindung dibelakang sofa.
"Kai, bawa anak cewe ke lantai dua, sisanya bantu gua halangin orang-orang diluar."
"Apa ini suruhan Alvin?" Tanya Yuna yang masih panik,
"Gak tau lah ini si Alvin apa si Niki yang penting kalian naik, cepet!" Anak cewe semuanya naik dan Kai ngekor dibelakang, setelah semua masuk kedalem kamar bekas ayah Huening Kai, pintu dikunci dan Lia lanjutin aktifitas yang tertunda.
Balik ke bawah, Jungwon ngintip di jendela ternyata diluar banyak pria kekar berbaju hitam yang dipimpin sama Niki dan Alvin.
"Lo semua bawa anak cewe pergi lewat belakang, biar gua yang urus."
"Lo gila apa?! Dengan orang sebanyak itu lo mau lawan sendirian??!!"
"Gue gak mau masalah gue malah berdampak buat lo semua! Plis bawa yang lain pergi biar gue yang usaha disini, gue janji gue gak akan kenapa-kenapa!"
"Lo diem!" Bentak Yeonjun, Jungwon diem.
"Bin, Gyu, bawa semua orang keluar dari sini, biar gue, Taehyun sama Jungwon yang urus! Lo semua pergi setelah mereka masuk. Ayo cepetan!"
"Dan elo," Yeonjun tunjuk Jungwon,
"Sampai kapan pun, gue gak akan biarin lo berkorban sendiri. Lo adalah bagian dari orang yang gue harus jaga, jadi jangan halang-halangi gue untuk bantu lo." Jungwon hela nafas lalu ngangguk.
"Bin, Gyu buruan!" Ujar Taehyun lalu Soobin sama Beomgyu pergi ke lantai dua.
Jungwon, Yeonjun sama Taehyun buka pintu dan perlahan Alvin sama Niki serta rombongan lenongnya jalan mendekat kearah mereka bertiga.
"Lo gak usah sok kuat, lo bertiga gak ada apa-apa nya dibanding kita semua." Kata Niki dengan percaya diri, Taehyun lirik satu persatu antek-antek Alvin dan dia langsung hapal kalo lawan mereka adalah gengster buronan polisi.
"Lo mau main keroyokan pun gue gak masalah Nik, karena suatu saat lo sada dengan masa lalu, lo akan malu sama diri lo sendiri." Niki ketawa,
"LO YANG HARUSNYA SADAR KALO LO ADALAH PEMBUNUH DARI KEMATIAN TEMEN LO SENDIRI!!!" Taehyun lari kedalem lalu tulis sesuatu di kertas abis itu dimasukin kedalem saku baju Soobin yang lagi nunggu dipintu belakang.
"Ini apa?" Tanya Soobin.
"Baca setelah kalian kabur lewat tembok belakang." Semua melotot.
"NURUT AJA DAN LO SEMUA PERGI SEKARANG!" Seru Taehyun penuh penekanan. Habis itu semua nurut keluar pelan-pelan.
Taehyun balik lagi dan sesampainya dia didepan semua antek-antek Alvin langsung serbu mereka bertiga.
"Telepon polisi dan amankan file jean! Ayo dong girls buruan naik nyaa!!!!!" Soobin makin resah karena Yuna manjatnya lelet.
"Tenang dong anjirr!" Omel Yuna yang gemeteran karena dia takut ketinggian.
"Jangan liat kebawah! Kasih tau Lia soal barusan." Akhirnya Yuna loncat dan nindih badan Yeji sama Chaeryeong.
"ADUUUH ANJIR SAKIT!" Keluh Yeji sama Chaeryeong lalu mereka bangkit dan bersihin bagian bokong yang kotor.
"Elu ngapa pake loncat segala sihh!! Aba aba dong biar ditangkep sama-sama." Yuna cengengesan lalu mereka nunggu Soobin, Beomgyu sama Heuning Kai.
"Oh iya, kata Soobin telepon polisi dan amanin file Jean abis it—"
WOOOF WOOFFFF
"AAAAAAAAAAAAA KABUUUUUUR!!!!!!!!!!!"
[]
Huening Kai, Beomgyu sama Soobin celingukan cari cewe-cewe yang gak ada wujudnya dibawah,
"Gyu anak cewe kemana dah?"
"Barusan yang teriak mereka kali?" Huening Kai sama Soobin melotot,
"YAHHHH DIKEJAR ANJING DAH TUH!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[II] FAVOR YOU - TXTZY ✔
Fiksi Penggemar"we are friend right?" Start : 2 desember 2021 End : 7 maret 2022 Revisi : 27 mei 2022 puck you season 2 ⚠️harsh word