2. Jaket

594 59 6
                                    

🍂      Keberadaan mu yang tak kutemukan    🍂


Jihwa ingin mengembalikan Jaket milik lelaki yang berada di pos satpam waktu hujan itu. Tapi ia tak menemukan  lelaki tersebut di seluruh sekolahan. Jane teman sekelas Jihwa sudah sangat capek menemani Jihwa keliling sekolahan.

Terakhir dikelas 12 masih tidak ada,padahal semua kelas 12 berkumpul di aula untuk acara wasana warsa. Jane menyerah sudah diambang kekuatannya.

Jane berlutut sambil memegang lututnya dengan nafas terengah-engah,

" Emang kamu ketemu dia dimana sih? "  Tanya Jane

" Di pos satpam. "

" Tanya sama pak satpam sana,  siapa tahu pak satpamnya kenal. Lagian sih kamu kasih spesifikasi orangnya gak jelas. "

" Iya tapi kan aku benar, dia tinggi,tampan, mukanya dewasa dan tubuhnya atletis. "

" Ya masalahnya yang kek gitu banyak.  Tuh kak Burhan juga gitu. "

Seketika Jihwa melihat kak Burhan kelas 12 itu.

" Kalau kak Burhan beda dia Familiar mukanya."

" Kalau dia tampan tapi gak familiar gak mungkin deh... Kayaknya dia bukan sekolah disini, oh atau gak dimata mu dia ganteng banget semacam tipemu gitu, padahal dimata orang lain dia biasa aja. "

" Tapi dia tampan kok, paling bukan cuma aku aja yang bilang dia tampan."

" Bilang aja kamu jatuh cinta sama orang yang kasih kamu jaket ini." Jane teman Jihwa yang lumayan menyebalkan. " Eh tapi dia jentel banget loh ngasih jaket ke kamu padahal ia juga kedinginan. Apa mungkin dia yang suka kamu duluan falling in love gitu."

Jihwa tidak menjawab omongan Jane. Ia meninggalkan Jane ke kelas tidak perduli dengan omongan Jane.

" Jihwa kok aku ditinggal sih, eh apa jangan jangan ia melamar kerja jadi guru ya, Kan katamu dia terlihat dewasa kan tadi."

Entah kenapa ucapan Jane yang ini lebih masuk akal sih.

" Hah.. Iya mungkin. Pantas dicari gak ada." Ucap Jihwa lesu

" Kenapa kecewa gitu.. Beneran suka ya sama si kak Jaket. " Kejulitan Jane mulai muncul lagi.

" Apa sih, enggak kok."

" Nanti kalau ketemu orangnya aku bantuin buat deket deh."

🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

Kenaikan kelas pun sudah terlewatkan namun yang dicari masih belum bertemu... Mungkin malah Jihwa yang merasakan Falling in love dengan lelaki itu. Nyatanya ia masih mencari lelaki itu berharap bisa bertemu dan mengembalikan jaketnya.

Sudah dua minggu Jihwa menjadi siswi kelas 12, dan ia tak menemukan si pencuri perhatiannya.

Namun tepat pada dua minggu menjadi siswi kelas 12 itu ia dipertemukan dengan lelaki itu. Lelaki yang mencuri seluruh afeksi Jihwa.

" Kamu... Si pemberi Jaket itu kan? " Ucap Jihwa bertemu dengan lelaki itu di kantin

Jihwa sudha sangat senang bertemu dengan Pria itu lagi.

" Kamu yang ada dipos satpam itu ya? " Tanya balik dari lelaki itu.

" Iya, aduh maaf aku gak bawa jaket mu besok aku bawakan. Oh ya namamu siapa sama kelas berapa? " Jihwa melihat ia memakai seragam, ia berfikir mungkin dia anak pindahan.

" Jay kelas 10 Ipa."

" Hah. " Jihwa melongo, ia sangat shok lelaki dengan wajah dewasa ini ternyata baru lulus dari SMP. Jadi yang bertemu denganya saat hujan adalah lelaki SMP yang sialnya membuat hatinya berdebar-debar.

Young Forever  || JAY PARK  [ Noona]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang