8. Daily Desy

328 37 6
                                    


Peringatan cerita ini mengandung kekerasan dan amarah




🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀


Lee Desy anak hasil hubungan gelap dari ayah konglomerat dan sang ibu menjadi istri simpanan. Meski kebutuhan selalu terpenuhi tapi, sangat lebih menguntungkan jika menjadi yang utama dan buka  istri simpanan.

Kim da yeong adalah ibu dari Desy, Da yeong sendiri memiliki paras yang cantik dan anggun sehingga Desy juga menurunkan Gen itu.

Da yeong saat melihat Desy seperti bercermin dan ia tak mau jika anaknya akan bernasib sama dengan nya. Ia mendidik Desy supaya menjadi pintar. Menuntut Desy supaya memenagkan Olimpiade dari SD samapai SMP,

Belum lagi ia menuntut Desy menjadi gadis yang anggun dan ceria, belum lagi ia menyuruh anaknya untuk mendekati anak temannya yang sangat kaya. sebelum anak temannya memiliki yang utama,Biarkan  Desy menjadi yang utama.

Semua yang Da yeong minta Desy harus mengabulkannya, seperti contohnya ia menyuruh anaknya bukan hanya mendekati tetapi menyuruh anaknya untuk menggoda Jay anak temannya.

Desy tidak pernah menolak semua permintaan ibunya itu.

Namun saat Ibunya bukan lagi menyuruhnya mendekati Jay melainkan menyuruh Desy menggoda Jay, Desy sangat marah. Dan tak mau melakukannya. Itu tentang harga diri.

" Ibu kan memintamu untuk menggodanya supaya kau bisa hidup layak kela.." Ucap Da yeong setelah penolakan dari Desy

" Ibu aku mohon, aku tidak pernah membantah semua yang kau mau, tetapi ini tentang harga diriku. Aku tidak bisa melakukan ini. " Desy sudah berlutut sambil memohon mohon pada ibunya

" Kau pikir lelaki mau jika wanitanya tak menggodanya duluan? Sebelum ia memiliki pacar kau akan jadi utama. "

" Aku sudah mendekatinya sesuai kemauan ibu. "

" Karena mendekatinya saja tidak berpengaruh, kau harus menggodanya supaya dia mau denganmu. "

" Aku tidak berani ibu. "

Da yeong marah , entah kenapa dia malah memampar pipi anaknya, menendang perutnya dan menjambahknya. Darah mengalir dari hidung Desy.

" Kau anak pembangkang, kalau tahu anakku seperti ini aku tidak mau melahirkanmu. "

Da yeong meninggalkan Desy sendirian  dikamar dengan mengunci pintunya .
Desy tidak menangis, karena ia sering mendapatkan  seperti ini dari ibunya.
Ia tidak akan mendapat Jatah makan sampaj 2-3 hari.

Yang bisa Desy lakukan adalah menyayat kulitnya dengan pingset. Supaya ia bisa melupakan sejenak rasa sakit dihatinya.








🥀🥀🥀🥀🥀




Pintu kamar Desy terbuka setelah 3 hari tidak dibuka, datang pelayan membersihkan tubuh Desy yang sudah seperti mayat hidup. Tubuhnya tambah kurus dan mata pandai menghiasi wajahnya.

Setelah membersihkan Desy para pelayan memberikan  makan untuk Desy, Desy memakannya seperti orang kesurupan ,  ia juga tersedak beberapa kali...

Da yeong memasuki kamar Desy, 

" Ibu sudah buatkan skenario untuk mendapatkan seorang Jay, dan kau langsung bisa menikah dengannya. " Da yeong mengatakan ia masih tetap menginginkan anaknya mendapatkan Jay anak temannya itu. " Kata Reina, anaknya menyukai minuman Yuja, berikan  ini pada Jay saat sepi. Biarkan ia meminumnya, sampai obatnya bekerja, setelah ia merasakan kepanasan. Cium dia dan buat ia terbuai olehmu. " Da yeong tersenyum sambil memegang minuman Yuja itu.

Young Forever  || JAY PARK  [ Noona]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang