masih sabar menanti?
oke langsung sajaYANG VOTE SM COMENT AKU KASI KITH
edisi full jaeyong
🥨🥨🥨
Jaehyun mengerjakan matanya, menguap, lalu menyadari ada seseorang diatas dadanya, lee taeyong.
pria itu masih bergelung dengan selimut serta menjadikan dada bidang Jaehyun sebagai bantalan, Jaehyun terkekeh melihat wajah taeyong yang naik turun seirama dengan hembusan nafasnya.
Tangan kekar itu terulur untuk menyentuh dahi berkeringat taeyong, menyusuri rambut taeyong lalu menyisirnya menggunakan jari jari panjang milik Jaehyun.
"eungggh"
Taeyong mengulet tanda ia terganggu dengan sentuhan yang diberikan Jaehyun, bibirnya mengerucut khas bangun tidur, taeyong kembali merapatkan selimut nya hingga leher. Sepertinya taeyong masih ingin tertidur.
Jaehyun meniup puncak kepala taeyong lalu terkekeh, punggung tangannya ia usap usapkan pada pipi halus taeyong, "aku tau kau sudah bangun tae" Jaehyun kembali menundukkan kepalanya untuk melihat wajah taeyong.
Taeyong tidak bergeming, ia tetap pada posisinya yang terlihat sangat nyaman. pria berlesung pipi itu menidurkan kepalanya kembali, mengelus rambut taeyong dengan teratur.
Ia menghela nafas panjang, sejak pertama kali ia bertemu dengan taeyong ia tidak pernah menyangka akan menjadi sedekat ini, terlebih taeyong adalah pria normal, tidak seperti dirinya yang terlihat aneh dengan menyukai sesama lelaki.
Sedikit cerita tentang Jaehyun, ia putus dengan kekasih lamanya setahun lalu, mereka memilih mengakhiri hubungan setelah tau kekasihnya hanya seorang anak dari pemilik toko kue.
Realistis seperti biasa, bagaimana mungkin seseorang akan melanjutkan hubungan setelah menemukan sesuatu yang tidak ia harapkan.
Jaehyun menghela nafas panjang, kepalanya mendadak pening setelah kenangan lamanya kembali terlintas di pikiran nya, sakit sekali waktu itu. Tetapi siapa juga yang mau menjadi pacar tukang roti yang pekerjaannya hanya memanggang roti setiap hari.
"aku menyukaimu, entahlah .. sesuatu sangat menggebu hari itu, dulu saat aku tau kamu bercinta dengan John" Jaehyun terkekeh kecil sebelum melanjutkan perkataannya "saya kira hanya sebatas mimpi, tapi ternyata benar. Bahkan baru beberapa jam yang lalu aku membantu mu untuk lepas darinya, aku tau kau tidak akan menyukai sesama pria tae, tidakkah aku terlalu jahat untuk membuat mu mengikuti jalanku menjadi seorang homo? ah aku minta maaf telah mempunyai fikiran kotor itu" Jaehyun mendongak saat merasakan matanya memanas tiba tiba.
Jaehyun memejamkan matanya sejenak sebelum sesuatu yang hangat mengenai dadanya, taeyong menangis?
"hei kenapa? bermimpi buruk?" Jaehyun menundukkan kepalanya, benar saja.
Taeyong menggeser tubuhnya untuk membelakangi badan Jaehyun, tubuh pria kecil itu bergetar. Taeyong menangis tanpa suara, hatinya sakit sekali mendengar suara serak jaehyun yang membicarakan dirinya dan Jaehyun. Taeyong telah menyakitinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD KITTEN
Romansataeyong mendekat, mengikis jarak mereka hingga pria didepanya bisa merasakan hembusan nafas dari lelaki bermarga lee itu. " aku lee taeyong, tidak akan pernah menyukai sesama pria" ucapnya lantang "begitukah? " taeyong mengangguk mantap bahkan ia s...