hai i'm back,
cause kali ini aku up nya lama jadi kukasih longrep and kinda nsfw nih.
okai, happy reading ...
VOTE DULU !!🥨🥨🥨
Taeyong sampai di kantornya, ia merapikan baju serta membersihkan celananya dari remah roti.
Kakinya mengayun menuju mejanya yang terletak di sudut ruangan berukuran besar itu.
"eyo Tae, good morning " teman sebelah mejanya melambaikan tangan antusias.
"morning Lucas" Tae mendudukkan pantatnya ke kursinya, ia menghela nafas panjang.
"u having a bad day? bad morning myb ? " Lucas menebak nebak isi kepala Tae yang membuatnya murung .
"sedikit, tadi lumayan macet mood ku hancur berantakan " Taeyong menggaguk ia mulai menyalakan MacBook nya lalu mulai mengecek beberapa email yang masuk.
"bos cantik kita ulang tahun, kau sudah membuat kejutan? " Lucas menepuk pundak taeyong yang membuat bola matanya hampir keluar.
"aish bagaimana aku bisa lupa " taeyong menatap lekat Lucas.
"tidak apa, kapan kapan kau bisa memberinya lagipula sudah banyak kado untuk hari ini " Lucas kembali duduk dimeja nya lalu menyesap kopi yang baru saja diantar oleh ob.
Tak lama telpon kantor berbunyi di mejanya, ia segera mengangkat telpon yang sepertinya penting.
"hallo, taeyong bisakah kau mengirimkan berkas persyaratan yang kau buat kemarin? oh ya perbaiki juga letak logonya ya. baiklah terimakasih "
Ya, itu dari bos cantik kita, Kim Jennie.
Taeyong segera mengirim lampiran berkas persyaratan sesuai yang diminta oleh bosnya.
Jam menunjukkan pukul 9, sebentar lagi akan ada acara perayaannya di ballroom perusahaan.
"semua mari kebawah, merayakan ulang tahun ibu bos" teriak manager dong.
semua staff berseru dan langsung menuju ballroom perusahaan menggunakan lift.
"Tae, ayo " Lucas menarik lengannya, taeyong masih setia mengetikan sesuatu di MacBooknya padahal keadaan sudah sangat sepi.
"iya ayo " taeyong berjala bersama Lucas menuju ballroom yang sudah ramai pekerja dan staf.
Setelah lama berbincang sembari menunggu ibu Kim Jennie, ia berjalan menyusuri berbagai hidangan yang disajikan.
Ada banyak makanan, ada bibimbap, sannakji, miyeok guk, kimbap, dan masih banyak lagi.
Kue kue juga tersusun rapi diatas cake show case, ah sepertinya ia mengenal sesuatu disana.
Benar saja cita rasa waffle dan cheesecake nya sama dengan milik Jung bakery.
"kau menikmatinya taeyong? " suara wanita yang khas di telinganya membuat ia sedikit terkejut.
"selamat ulang tahun bos cantik kami yang terhormat" taeyong terkekeh lalu menjabat tangan bosnya yang kini juga ikut terkekeh pelan.
"aigooo, terimakasih lee. kau suka makanannya? mau tambah? " Jennie yang memang akrab dengan taeyong menawarkan lagi.
"ini sudah lebih dari cukup bos, ah boleh saya menebak? pasti ini hasil karya Jung bakery, benar bukan? " taeyong mengambil satu waffle lagi ke piringnya.
Bos cantik nya terkekeh lalu mengangguk pelan.
"bagaimana bisa kau tahu? ah cita rasa Jung bakery memang bukan maen" Jennie terkekeh, lalu pamit meninggalkan Tae karna masih banyak tamu yang datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD KITTEN
Romansataeyong mendekat, mengikis jarak mereka hingga pria didepanya bisa merasakan hembusan nafas dari lelaki bermarga lee itu. " aku lee taeyong, tidak akan pernah menyukai sesama pria" ucapnya lantang "begitukah? " taeyong mengangguk mantap bahkan ia s...