gimana harinya readers??
maaf php in kalian, kali ini ngga php nih aku mau double upJOHNTAE OR JAEYONG?
ayo vote 🙏😤aku agi mikir sesuatu
sebelum membaca mohon vote and coment biar aku semangat nulis
🥨🥨🥨
Taeyong terbangun dari tidurnya, ini jam 11 malam tapi matanya memaksa untuk terbuka. Taeyong mengucek kedua matanya, pandangannya masih sedikit buram setelah tidur selama 6 jam.
Ah benar dimana si Jung?
Taeyong turun dari ranjang, ia masih menggunakan kaos kaki karna diluar masih hujan seperti sore tadi. Langkahnya menuntun taeyong ke ruang tengah berharap lelaki berlesung pipi itu masih ada di apartemen dingin miliknya.
"jae" suara serak taeyong menggema di derasnya hujan.
"jaehyun kau dimana, aku takut" taeyong berjalan menuju dapur ia bahkan mengecek kamarmandi untuk mencari jaehyun yang nyatanya sudah tidak ada, mungkin jaehyun pulang setelah menidurkannya.
Taeyong berlari ke arah kamarnya, ia segera mencari beda pipih untuk menghubungi jaehyun.
Tayeong menyipitkan matanya melihat benda itu sudah tidak bisa menyala, handphone nya lowbat, ia segera mengambil charge dan menyalakannya.
"kumohon cepat menyala" tanganya sibuk menekan tombol power.
Akhirnya handphone nya menyala, banyak pesan masuk di iMessagenya mulai dari ucapan dari orang kantor hingga papanya.
TUNGGU PAPA??!!
Lupakan taeyong tidak akan membukanya, paling hanya disuruh untuk pulang ke rumah setan itu.
Taeyong mengetikan sesuatu di room chatnya bersama jaehyun, apa jae sudah tidur eoh?
Kenapa mendadak pipinya memanas?
Ada apa dengan dirinya ???"tidak tidak, baiklah ayo tidur besok bertemu eomma yeayyy" taeyong kembali masuk kedalam selimut tebal miliknya, ia menggoyang goyangkan kaki ke kanan dan ke kiri bibir taeyong tersenyum tipis mengingat terakhir kali ia bisa bermanja manja dengan eomma jaehyun.
15 menit berlalu, taeyong sudah kembali mendengkur halus, dadanya naik turun teratur.
*skip pagi hari
"hoaamm" taeyong menguap, matanya mengerjap demi memperjelas penglihatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD KITTEN
Romancetaeyong mendekat, mengikis jarak mereka hingga pria didepanya bisa merasakan hembusan nafas dari lelaki bermarga lee itu. " aku lee taeyong, tidak akan pernah menyukai sesama pria" ucapnya lantang "begitukah? " taeyong mengangguk mantap bahkan ia s...