Bodyguard

3.4K 455 1
                                    

Daisuke nyewa bodyguard tanpa sepengetahuan (y/n) karena kejadian penjambretan gagal kemarin. Paling tidak perasaan ga tenangnya jadi berkurang ketika ada orang yang akan ngawasin istrinya.

Bodyguard yang disewa umurnya lebih muda. Kurang dari 25 tahun, lulusan executive bodyguard school. Tugasnya mudah. Daisuke cuma minta dia buat ngejagain (y/n) selama berangkat dan pulang kantor. Itupun ketika Daisuke ga bisa nganter doang. Ga usah tanya digaji berapa sama Daisuke.

Seprofesional apapun, insting perempuan ga pernah salah. (Y/N) udah ngerasain hal janggal sejak hari pertama setelah introgasi pencuri tasnya. Tenang, orangnya ga jadi dibunuh sama Daisuke.

Suaminya malah lebih keliatan lebih santai dan ga seposesif biasanya. Selain itu, beberapa hari terakhir dia merasa ada yang ngikutin walau setiap nengok ga ada siapapun. (Y/N) belum cerita apapun ke Daisuke. Bisa-bisa dia disuruh pindah kantor.

Sore itu, (y/n) udah siap dengan stungun ditangan (dikasih sama Daisuke sejak kejadian tas) dan belok ke gang sempit. Dengan curiga, bodyguard itu langsung diam di tengah jalan. Kenapa tiba-tiba ke tempat kayak gitu?

Karena terlalu tenggelam dalam pikiran, dia jadi ga merhatiin sekitar. Dengan cepat, (y/n) langsung ngebuka kacamata dan masker orang yang masuk keperangkapnya.

𝘿𝘼𝘿𝘿𝙔𝙎𝙐𝙆𝙀  [ ($) ] ᴍʏ ꜱᴜʟᴛᴀɴ ʜᴜꜱʙᴀɴᴅTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang