JAVIER | Chapter 16 : Berkenalan pt.2

13.1K 1.4K 109
                                    

Tandai klo ada typo.

Koreksi jika ada kesalahan kata.

Enjoy..



~Happy Reading!~




"Asbun apaan?"tanya Geo dengan polos menatap Kevin.

Kevin menggigit pipi bagian dalamnya merasa gemas dengan wajah polos Geo.

"Asal bunyi." ucap Kevin dengan wajah dipolos-poloskan.

•••

"Pfftt.. HAHAHAHHAHA...."sembyran tawa kedua lelaki yang Javier yakini jika mereka berdua merupakan sahabat si kembar.

"Pffftt.."seorang lelaki tampan tengah menahan tawa.

Leleaki tampan dan lelaki tampan dengan wajah tengil itu awalnya menahan tawa, karena tak dapat menahan tawa lagi. Mereka berdua tertawa terbahak-bahak dengan memukul bahu satu sama lain tanpa memperdulikan image mereka, dan tak peduli bahwa mereka menjadi pusat perhatian.

Sedangkan lelaki yang menahan tawa tengah menutupi mulut nya dengan punggung tangan jaga-jaga untuk tidak menyemburkan tawa, dia gini-gini ingin menjaga image di hadapan pujaan nya, eh?

Kimberly terkekeh pelan melihat interaksi mereka beda lagi dengan Kennan yang menatap datar tanpa minat. Kembali lg ke kedua lelaki tampan tadi.

" HAHAHAHAHA "

"Hahaha ca-haha pe huh.. Haha dahlah."

"Anjirlah ngekak kali hahahha.."

"Gue kira asbun tuh si Asep buntet, hahahhaha.."

"Hahahaha, heh lo ga sopan harus pake 'pak', jadi pak Asep buntet."

"Lo juga sama aja anjir."

"Cukup." satu kata yang keluar dari mulut Kennan aka daddy dengan nada dingin dan tajam berhasil menghentikan percekcokan mereka.

Mulut kedua lelaki itu terkatup rapat, kini suasana menjadi canggung dan hening. Kimberly berdecak kesal kepada sang suami.

"Lanjutkan boy, nama kalian siapa?"tanya Kimberly dengan senyum sedikit dipaksakan dengan sesekali memelototi sang suami yang ditanggapi hendikan bahu.

"Saya George Alison Jackreen om, tante. Sahabat Javier di Kanada." ucap Geo memperkenalkan diri dengan senyum manis yang di balas senyuman tak kalah manis dari Kimberly yang membuat Kennan mendengus kesal.

"Gavin Ailean Bernald, Gavin." ucap Gavin memperkenalkan diri dengan singkat yang ditanggapi kekehan lucu dari Kimberly, Gavin ini kepribadian nya seperti sang suami saja.

Javier (bl)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang