JAVIER | Chapter 30 : Bayi kebo

10.8K 894 121
                                    

Tandai typo.

Koreksi kesalahan kata.

Enjoy..



~Happy Reading!~




»»——⍟——««

~●~

Nama : Gabriel Javier
Kingzy Baldric

Umur : 18 th

Gender : Male.

Peran : Figuran.

Status saat ini : Jones, seorang siswa.

Ketampanan : 65℅/100℅
Daya tarik : 65℅/100℅

Keadaan tubuh : 75℅/100℅

Kepintaran : 85%/100%

Kelicikan : 90%/100%
Kekuatan : 77%/100%

Hobby : Balapan, berkelahi, memainkan senjata tajam, memainkan alat musik (gitar, piano, drum), mengelabui musuh/manipulasi.

Kemampuan : Menyanyi, memainkan alat musik (gitar, ukulele, piano, drum), menguasai berbagai banana international, memasak, beladiri, meretas, unggul dalam bidang olahraga (basket, volly, bola, bulu tangkis, karate, dll), pintar dalam (pelajaran, menghapal yang cepat, bisnis, dll)....
<Kllik disini untuk mengetahui lebih lanjut>

Point : 10.600

Hadiah : - Apartement mewah bintang 5 di jl.xxx.
- Aroma musk di tubuh
tiada batas.
- 500 point.
- 100% ketampanan.
- 100 jt.
- 100 point.

Penyimpanan : 100 jt

~●~

"Profil off"

Javier menulurkan tangannya untuk mengambil bandana hitam di nakas lalu memasangkan di kepala nya, mata nya menatap pantulan dirinya di kaca full body dengan wajah datar.

Mata nya meneliti penampilannya apakah ada yang kurang? Jam tangan mahal berwarna hitam sudah terpasang di pergelangan tangan kiri nya, kalung rantai perak sudah melingkar sempurna di lehernya, bandana sudah terpasang di kepala, satu anting ruby merah yang terpasang di telinga kiri nya.

Entah kenapa Carrel ingin berpenampilan seperti ini saat jiwa nya nyasar di raga Javier. Bertanya mengenai penampilan Javier?, yang Carrel dapat dari ingatan Javier asli mengenai penampilan saat memakai seragam tak berbeda jauh dari sekarang saat ini.

Javier (bl)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang