i'm yours [kookmin]

3.4K 168 3
                                    

(budayakan meng-vote setelah/sebelum membaca⚠️)

!!- typo
!!- warn🔞
!!- happy enjoy<3


[cr.aily]

••••••

"lepaskan! jimin mau dibawa kemana?"

sahut pria bertubuh mungil yang tengah memberontak dengan dua pria yang menarik paksa tubuhnya.

"jangan banyak bicara! ikuti saja!" bentak salah satu pria itu.

"hiks, lepaskan jimin, hiks appa.." lirih jimin, tubuhnya mulai lelah karena ia terus memberontak.

"kami menjalankan sesuai permintaan anda nyonya Lee" ucap pria yang berbadan besar itu melempar tubuh jimin yang kini tersungkur ke lantai, dengan seseorang didepan Jimin yang duduk di sofa.

"bagus, bayaran untuk kalian akan segera aku transfer, kalian boleh pergi" ucap wanita itu kepada dua pria tadi.

Wanita itu berjongkok, menyamakan posisinya agar dia bisa melihat jimin dengan lebih dekat.

Jimin menunduk, ia menatap takut wanita didepannya ini yang seakan tengah mengintimidasinya.

"cantik, kau sungguh sempurna" ucap wanita itu mengusap pipi jimin pelan, sungguh tatapannya seperti tatapan psikopat menurut jimin.

"a-apa mau mu sebenarnya?!" tanya jimin memberanikan dirinya

"kau bertanya apa mau ku?" tanya wanita itu kembali.

"hiks, tolong lepaskan aku, ku mohon" jimin mulai menangis lagi, ia sudah mencoba untuk menahan tapi itu mustahil, badan jimin bergetar ketakutan diiringi air matanya yang terus menetes.

"appa, tolong jimin hiks" lirih jimin lagi

"ck, bahkan setelah ini kau masih meminta tolong pada ayahmu itu?" ucap wanita itu

"apa maksudmu?" tanya jimin bingung.

"bukankah kau ingin tau kenapa alasan kau berada disini hm?" tanya wanita itu menatap jimin lekat

"i-iya"

"itu karena ayahmu.. ayahmu telah menjual mu padaku" jelas wanita itu

jimin mengedipkan mata beberapa kali, ia sungguh tak percaya dengan apa yang ia dengar tadi

"tidak! i-itu tidak mungkin" sahut jimin, air matanya masih setia menetes

"mungkin kau akan percaya setelah kau melihat ini" wanita itu menunjukkan bukti transaksi di layar ponselnya pada jimin.

Jadi benarkah?
Apa ayahnya setega itu menjual anaknya sendiri?

"hiks appa jahat!" lirih jimin, ia lagi-lagi terisak

"jadi kau sudah tau siapa yang jahat disini? kalau gitu jangan bersikap seolah aku yang jahat, aku tak akan menyakitimu. Kau akan benar-benar bisa membuatku kaya dalam waktu sekejap nanti" ucap wanita itu berjalan dengan anggun meninggalkan jimin sendirian ruangan itu.

*****


Jimin tak tau apa yang ingin dilakukan wanita itu, ah sebut saja nyonya lee. Karena wanita itu mengenalkan dirinya sebagai 'nyonya lee' pada jimin.

"k-kita akan kemana?" tanya jimin gugup

"tentu kita akan bersenang-senang" jawab wanita itu yang tidak sama sekali jimin paham.

ONESHOOT [KM] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang