(budayakan meng-vote setelah/sebelum membaca⚠️)
!!- typo
!!- warn🔞
!!- happy enjoy<3[cr.aily]
4500+ words•••••
"Perkenalkan anak-anak, ini siswa baru yang akan bergabung dengan kalian dikelas ini, emm jungkook? silahkan perkenalkan dirimu" pintah guru itu yang berdiri didepan kelas, dengan seorang pria disampingnya.
"Hallo, n-namaku jeon jungkook. Aku murid pindahan kesini, mohon bantuannya, terimakasih" ucap pria itu dengan gugup.
Jimin tertegun, hampir saja ia tertawa melihat betapa kuno dan cupunya pria itu.
"dan jungkook, kamu bisa duduk di.." guru itu melihat-lihat kursi kosong yang masih tersisa di kelasnya.
Dan hanya ada satu kursi yang cocok.
"..kursi sebelah jimin" sambungnya
"apa?" jimin yang tengah menyenderkan tubuhnya pada bagian belakang kursinya itu menegakkan tubuhnya, ia jelas tak terima jika disebelahnya ada orang lain.
Karena selama ini jimin duduk di kursi barisan pojok yang paling belakang sendirian. Tujuannya agar ia bisa mudah untuk tidur, karena jimin tipe siswa yang malas.
"baiklah, terimakasih pak" ucap pria cupu itu yang bernama jungkook itu
"pak!? tapi kenapa harus disamping saya? kan bisa disamping yang lain" protes jimin tak terima.
"Ya, memang ada kursi kosong lain, tapi tubuh jungkook itu tinggi, nanti akan banyak siswa yang malas mengerjakan tugas dengan alasan tak bisa melihat papan tulis karena terhalang tubuh tinggi jungkook jika jungkook duduk didepan. Termasuk kau, park jimin!" jawab guru itu.
jimin mendengus kesal, ia terpaksa menurut pada gurunya itu. Kemudian ia memindahkan tasnya yang tadinya ada di kursi kosong sampingnya.
Jungkook melangkah perlahan dan mendudukkan dirinya di kursi sebelah jimin. Kemudian guru yang tadi pergi meninggalkan kelas.
"awas" sahut jimin yang tengah berdiri, ia ingin keluar, tapi tak bisa karena ada tubuh jungkook yang berada dipinggir.
"kamu mau kemana?" tanya jungkook pelan.
"kemana kek, bukan urusan lo!" ucap jimin sinis
"ini kan belum jam istirahat, tapi kamu mau keluar kelas?" tanya jungkook lagi.
Jimin mendengus pelan,
"gue mau ke toilet, kenapa? mau ikut?" ucap jimin lagi, kemudian jungkook langsung berdiri mempersilahkan jimin keluar.
*****
"jimin, kok kamu tidur? kerjain dulu itu tugasnya" ucap Jungkook melirik ke arah jimin yang tertidur dengan posisi melipat kedua tangannya diatas meja kemudian meletakan kepalanya diatas tangannya sebagai bantalan.
"males" jawab jimin singkat
"kok males?" tanya jungkook lagi
"iya, gue gak paham materinya. jadi buat apa kerjain?" ucap jimin lagi.
"ini, kamu bisa lihat punya aku kalau kamu gak paham" ucap Jungkook memberikan buku tugasnya yang sudah selesai.
"males" ucap jimin lagi membuang mukanya.
"males apa lagi? udah aku kasih contekan juga" ucap Jungkook.
Jimin mendengus kesal, cerewet sekali pria disampingnya ini. Tapi jimin kemudian mengambil bukunya, ia tetap mengerjakan tugas itu dengan mencotek dari buku jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [KM]
Romance[ONESHOOT KOOKMIN] • jk top • jm sub ⚠️cerita mengandung unsur dewasa🔞, bijak dalam memilih bacaan⚠️ ⚠️tidak di peruntukan bagi yang dibawah umur⚠️ 🔞bxb 🔞Mature (18+) 🔞KOOKMIN AREA! 🔞BONUS FANART JIKOOK (setiap chp) 🔞CERITA INI HANYA CERITA FI...