(budayakan meng-vote setelah/sebelum membaca⚠️)
!!- typo
!!- warn🔞
!!- happy enjoy<3[cr.aily& savya]
••••••
Salju mulai turun di akhir tahun ini, tentu cuacanya makin dingin di iringi butiran salju putih yang turun dari langittapi hal inilah yang paling ditunggu oleh seorang pria mungil, sebut saja jimin.
Park Jimin, pria 25 tahun yang hidup sebatang kara ditengah kota besar yang dingin ini.
Seperti saat ini, jimin tengah berada ditempat ice skating yang tersedia di dekat rumahnya.
Dengan lihai, tubuh jimin bergerak indah seirama dengan gerakan kakinya yang begitu lincah meluncur.
bruk
"awwsshh" ringis jimin memegangi tangannya yang terbentuk lantai es karena barusan ia baru saja tertabrak seseorang.
"ah, maaf-
"apa kau baik-baik saja?"
potong orang yang bertabrakan dengan jimin tadi, ia membantu jimin untuk berdiri.
"iya, maaf aku tak melihatmu tadi" sahut jimin
"ah iya, aku baik-baik saja" jawab orang yang sempat terdiam membeku dalam posisi saat melihat wajah jimin.
"astaga cantiknya"
"permisi" sahut jimin membuyarkan lamunan pria itu.
"ya? ah maafkan aku juga tak melihat ada mu tadi" ucap pria itu menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"iya, tapi aku juga baik-baik saja" jawab jimin
"omong-omong, tadi aku sempat melihatmu bermain, kau sangat hebat, gerakanmu indah" ucap pria itu
"terimakasih, aku memang gemar bermain ice skating" jawab jimin tersenyum sangat manis
"oh tuhan, manisnya!"
"mau bermain bersamaku?" tawar pria itu setelahnya.
"itu bukan ide yang buruk, ayo" jawab jimin menerima ajakan pria yang bahkan namanya saja jimin tak tahu.
Mereka berdua bermain, mengelilingi area ice, sembari menggerakkan beberapa gerakan indah.
"kau tinggal di daerah sini?" tanya pria itu, saat ini mereka sedang duduk beristirahat.
"ya bisa dibilang begitu, bagaimana denganmu?" tanya balik jimin.
"apartemen ku cukup jauh dari sini, aku kesini karena aku suka bermain ice skating" jawab pria itu.
"berarti kita memiliki kesukaan yang sama!" sahut jimin tersenyum lembut
"ah iya, tapi aku lupa berkenalan denganmu. Perkenalkan namaku jeon jungkook" ucap pria itu menjulurkan tangannya yang kemudian jimin menjabatnya.
"jimin, Park Jimin"
"nama yang cantik, seperti orangnya" batin jungkook
Jimin, jungkook akan selalu mengingat wajah dan nama pria yang berhasil menarik perhatiannya itu.
Ayolah jungkook sangat sulit untuk tertarik pada seseorang, tapi saat ia bertemu jimin, dengan mudahnya ia tertarik dengan pria cantik itu.
•
•
•
•
Keesokan harinya jungkook kembali lagi ke tempat ice skating itu, ia berharap ada keajaiban yang membuatnya bertemu lagi dengan jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [KM]
Storie d'amore[ONESHOOT KOOKMIN] • jk top • jm sub ⚠️cerita mengandung unsur dewasa🔞, bijak dalam memilih bacaan⚠️ ⚠️tidak di peruntukan bagi yang dibawah umur⚠️ 🔞bxb 🔞Mature (18+) 🔞KOOKMIN AREA! 🔞BONUS FANART JIKOOK (setiap chp) 🔞CERITA INI HANYA CERITA FI...