naughty game [kookmin]

4.9K 153 2
                                    

(budayakan vomment sebelum/sesudah membaca⚠️)

!!- typo
!!- warn🔞
!!- happy enjoy<3

[cr.aily]
(full nc++)

•••••

"astaga jim, keadaanmu prihatin sekali" ujar seseorang pria berkulit tan yang menghampiri pria mungil yang tengah fokus ke depan layar laptopnya.

"jika tak ada hal penting yang ingin kau sampaikan, sebaiknya kau pergi" jawab pria mungil itu, pandangannya tak lepas dari layar laptopnya

"tidak ada hal penting, tapi aku ingin mengusulkan sesuatu yang penting bagimu jim"

"berhenti memanggilku nama, aku disini atasanmu taehyung-ssi" sahut pria itu datar menatap teman sekaligus rekan kerjanya yang aneh itu.

"ah iya, maaf tuan jimin-ssi" ujar pria aneh yang bernama taehyung itu memberi gerakan hormat sembari terkekeh pelan.

"apa yang kau ingin usulkan?"

"aku melihat kau belakangan ini agak berbeda, kau tampak lelah jim, ah maksudku tuan park. Ku sarankan jangan terlalu bekerja keras hingga kau lupa dengan dirimu sendiri" ucap temannya itu, sementara jimin terdiam tak menjawab ucapan temannya itu.

"ah, atau jika kau butuh hiburan, kau cari mainan saja" sahut taehyung kemudian.

"apa maksudmu tae? aku bukan bocah 5 tahun yang bermain dengan mainan mobil-mobilan lagi. Dan lebih baik kau lanjutkan saja pekerjaanmu sana" ucap jimin acuh.

"tidak, bukan mainan itu maksudku jimin"

"lalu?"

Jimin menyeritkan dahinya bingung dengan apa yang dimaksud taehyung.

"maksudku mainan lain jim"

Oke, sepertinya jimin mengerti apa yang dimaksud taehyung.

Kemudian ia bersmirk, "ck, aku tak tertarik untuk memiliki jalang atau semacamnya"

"tunggu dengar dulu, aku memiliki kenalan yang memiliki tempat dijualnya atau penyewaan mainan itu, kau bisa menyewa seseorang untuk menghiburmu jim. Percaya padaku itu sangat asyik dan menantang jim" jelas taehyung, sementara jimin tetap dengan tatapan datar dan aura dinginnya.

kemudian taehyung mengeluarkan sebuah kartu nama dari sakunya, ia meletakkan kartu itu diatas meja kerja jimin.

"jika kau mau, datangi saja tempat itu. Aku permisi tuan park jimin-ssi" ucap taehyung meninggalkan ruangan jimin.

Sementara jimin melirik ke arah kartu itu, sejujurnya didalam lubuk hatinya ia cukup tertarik dengan menyewa mainan seperti yang dimaksud taehyung, bukankah itu seru dan akan menantang?

Dan benar saja, setelah menyelesaikan pekerjaannya hari ini, saat ia menancapkan gas mobilnya untuk pulang, ia mampir ke tempat itu.

Terlihat sangat gelap, tempat ini pasti dijaga sangat ketat.

"aigoo apa ini? tuan ceo park jiminssi datang ke sini?" ucap seokjin, pemilik tempat ini.

"ada yang bisa ku bantu tuan jiminssi?" tanya seokjin kemudian.

"kau mengenalku?" tanya jimin heran, padahal ia baru melihat seokjin untuk pertama kalinya.

"tentu saja tuan park yang terhormat. kau adalah CEO dari perusahaan park company, taehyung-ku bahkan bekerja disana" ucap seokjin

"taehyung? kau mengenalnya?" tanya jimin

"tentu saja, dia itu kekasihku" jawab seokjin

"baiklah, kita ke inti saja. kau kesini pasti untuk menyewa mainan bukan? akan ku tunjukkan pria-pria tampan juga sexy koleksi ku yang the best disini" ucap seokjin mempersilahkan jimin untuk duduk di sofa empuk disebuah ruangan.

ONESHOOT [KM] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang