(budayakan vote&comment sebelum/sesudah membaca⚠️)
!!- typo
!!- warn🔞
!!- happy enjoy<3[cr.aily& savya]
•••••
Park Jimin, desainer baju yang terkenal. Bagaimana tidak? Merek fashion dengan label 'move' kini sudah termasuk menjadi brand yang menyaingi brand-brand lain terkenal di Korea."apa kau sudah menyiapkan tiket penerbanganku ke new York?" tanya jimin pada asistenㅡorang kepercayaannya.
"sudah tuan, penerbangannya pukul 4 sore ini." Jawabnya
"baiklah, terimakasih" ucap jimin tersenyum tipis.
Meski penampilan dan gayanya yang elegan berkesan tegas, tapi Jimin termasuk pria yang ramah.
Pukul empat kurang 10 menit, Jimin menyeret kopernya keluar dari sebuah mobil, kini ia sudah sampai di bandara dihantar oleh asisten dan supir pribadinya.
"apakah tuan tak apa pergi sendiri tanpa saya dampingi?" tanya asistennya itu
"Ya, saya ingin berlibur sendiri" jawab jimin membuka kacamata hitamnya, jimin berpenampilan seperti orang-orang biasa pada umumnya, meski ia sangat terkenal dimana-mana, tapi jimin enggan menyembunyikan identitasnya bila pergi keluar.
Asistennya benar-benar khawatir tentang jimin, pasti banyak orang lain yang bisa saja menyakiti jimin, seperti haters, knet, ataupun saesseng semacamnya.
"penerbanganku lima menit lagi, saya pergi dulu" ucap jimin, setelah asisten dan supirnya menunduk hormat pada jimin, Jimin pun melangkah pergi menaiki pesawat.
Hampir 14 jam lamanya waktu penerbangan pesawat dari Seoul menuju kota new York.
Setelah keluar dari bandara, jimin langsung menaiki taksi menuju hotel untuknya menginap selama beberapa hari.
•
•
•
•
23:30 PMJimin kini sedang berada di pinggir sebuah sungai didekat patung liberty.
Ia menghirup udara dingin malam hari di sungai itu, juga sembari memandang kesejukan yang tenang dari sungai itu pada malam hari menjelang pergantian tahun.
Banyak kembang api yang menghias langit, terlihat sangat jelas dari pinggir sungai ini.
Juga sebenarnya di sekeliling jimin ramai orang yang melihat kembang api itu juga.
"Jimin-ssi? kau kah itu?"
jimin menoleh ke sumber suara, seorang pria berbadan besar dengan matanya yang bulat.
"ah? jungkook-ssi? kau disini?" ucap jimin tersenyum, kebetulan sekali ia bisa bertemu jungkook disini.
"ya, aku senang bisa bertemu denganmu disini" jawab jungkook tersenyum tipis
"ah iya kebetulan sekali" ucap jimin kikuk
Sudah lama mereka tidak bertemu sejak mereka lulus kuliah beberapa tahun yang lalu.
Mereka kuliah di universitas yang sama dengan jurusan yang beda. Mereka juga tinggal di asrama universitas, dan mendapat kamar yang sama saat itu yang membuat mereka dulu cukup dekat.
"kau sendirian?" tanya jungkook
"Iya, seperti yang kau lihat" ucap jimin menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
jungkook mengangguk-angguk kepalanya mengerti, kemudian ia melirik ke arah jam tangannya yang menunjukkan sedikit lagi masa pergantian tahun tiba.
"karena kita sudah bertemu sekarang, bagaimana kita merayakan pergantian tahun bersama?" tawar Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [KM]
Romance[ONESHOOT KOOKMIN] • jk top • jm sub ⚠️cerita mengandung unsur dewasa🔞, bijak dalam memilih bacaan⚠️ ⚠️tidak di peruntukan bagi yang dibawah umur⚠️ 🔞bxb 🔞Mature (18+) 🔞KOOKMIN AREA! 🔞BONUS FANART JIKOOK (setiap chp) 🔞CERITA INI HANYA CERITA FI...