⚠Kebanyakan dialog via telphon
⚠ ada pict mengandung nsfw!! 🌚Just for fun💚
.
.
.Kediaman keluarga sedikit sepi terhitung sudah 5 hari semenjak jaemin pergi ke luar kota untuk urusan pekerjaan.
Tidak ada keributan si kembar yang merebutkan daddy-nya atau keributan Jaemin yang menggangu si kembar.
"Pa, mau edy" Minjoon walau sering kemusuhan dengan sang daddy tapi saat berjauhan dia yang akan paling sering mencari. 'Pa, mau daddy'
"Iya, nanti kita vidcall daddy. Junnie bobo dulu" Minjoo menggeleng, dia tidak mau tidur siang sebelum melihat daddynya.
"Daddy masih kerja, nanti sore ya?" Minjoon tetap menggeleng. Chenle hanya bisa menghela napasnya sangat sulit jika memang sudah rindu.
Jika kalian bertanya dimana mirae, mirae sedang asik menyusun bonekanya untuk menemaninya tidur dan juga dia sedang membaca kan buku dongeng untuk boneka-bonekanya seperti papa atau daddynya setiap malam.
Mirae hanya membuka buku, dan berceloteh tidak jelas karena dia belum bisa membaca dan sesekali ada pekikan karena ada gambar yang bagus.
"Woah, keyennn" Kata mirae saat ada gambar kupu-kupu yang timbul dari buku. 'Woah, kerennn'
Chenle masih berusaha menidurkan minjoon. Baru saja chenle berhasil menidurkan minjoon sudah ada juga yang berhasil menggagalkan.
Suara panggilan dari handphone chenle berhasil membuat minjoon terbangun, dan mirae yang masih membaca buku juga berhenti.
"Daddy?" Tanya minjoon penasaran, dia seperti punya feeling jika yang menelpon daddynya dan tebakan minjoon tepat sekali jaemin yang menelpon.
🐰: "Halo bae"
🐤: "Daddy"
🐰: "Loh kok belum tidur siang?"
🐤: "Yuum (belum)"
🐬: "Kenapa telpon hyung? Bukannya masih jam kerja?"
🐰: "Gpp, cuma mau kasih tau besok gk jadi pulang. Lagi nunggu client"
🐰: "Vidcall aja yuk, kangen kembar"🐬: "Kok gak jadi? Gk usah, nanti si kembar malah makin gk mau tidur."
🐰: "Yahhh, kangen banget padahal sama mereka"
🐬: "Terus aku enggak dikangenin?"
🐰: "Duh, cemburu aja sih kesayangan. Tumben banget kamu cemburu, biasanya aku yang cemburu."
🐬: "Udah tua, cemburuan"
KAMU SEDANG MEMBACA
married-life (JaemLe)
Short StoryCerita tentang Jaemle dan Duo Mimi (Minjoon & Mirae) si kembar bxb, mpreg 🔞 ⚠⚠jangan dianggap serius!⚠⚠