Daddy cemburu

699 58 5
                                    

Ada bahasa cedal bayik, semoga kalian ngerti😔🙏

Hari ini pasangan Jaemle pergi ke pesta untuk merayakan tahun baru, pasangan kesayangan kita ini tidak lupa membawa 2 bocil kembarnya siapa lagi jika bukan Minjoon dan Mirae.

Dengan setelan serasi mereka datang, membuat semua tatapan orang disana lebih sering menuju ke mereka.

"Aduuhh, gantengnya ponakan aunty" seorang gadis cantik mencubit pipi Minjoon dengan pelan, tapi Minjoon tidak bereaksi dia hanya memasang wajah datarnya yang tetap saja kelihatan menggemaskan.

"Karina, jangan ganggu anak gw" pinta Jaemin kesal, "Nangis lo yang tanggung jawab ya!"

"Chenle, suami lo pelit banget. Kok mau sih lo sama dia, mending sama gw, gimana?"

"Aduh, kalian jangan ribut ya. Kasian ini anak-anak udah mau main" Kata Chenle menengahi karena Jaemin yang ingin membalas Karina. Jika tidak dipisah mereka akan benar-benar bertengkar sekarang juga.

"Yaudah, Junnie sama mimi ikut aunty ya? Ada aunty winter sama aunty Giselle, mau?" Mereka serempak menggeleng, tidak mau jauh dari orang tuanya tapi berbeda saat karina menawarkan kue yang banyak di ujung sudut ruangan, mereka langsung menyetujuinya bahkan genggaman tangan orang tuanya mereka lepaskan begitu saja dan kemudian menjadi menggandeng Karina.

Karin menggandeng si kembar ke tempat teman-temannya, dan mereka sangat senang karena bertemu dengan si kembar.

"Yaampun ganteng dan cantik ini anak siapa sih? Gemes banget, pengen aunty cium" Giselle mencubit kedua pipi si kembar, membuat mirae tersenyum gemas tapi berbeda dengan Minjoon yang tetap dengan wajah datarnya.

Minjoon memang akan seperti itu apabila di tempat ramai yang baru pertama kali dia datangi, dia masih kurang nyaman.

Berbeda dengan Mirae, yang cepat akrab dengan tempat ramai walau baru pertamakali dia datangi.

"Anak daddy" Jawab Mirae dengan senang, walau masih sedikit cadel.

"Papa-nya enggak? Buat aunty deh kalo gitu" Sekarang giliran Winter mencoba menggoda tapi langsung dapat penolakan dari Minjoon yang berkata dengan keras.

"NO!" Wajah Minjoon berubah menjadi kesal, "Papa punya Junnie"

"Papa punya-nya Mimi juga!"

"Hahah, lucu banget sih kalian berdua" Winter, Karina dan Giselle tertawa karena bisa membuat si kembar kesal.

Mereka mengambilkan beberapa coklat dan kue untuk si kembar. Mereka makan bersama-sama dan beberapakali menggangu si kembar juga.

Saat mereka asik bermain, ada yang mendatangi meja mereka dan memberikan salam terlebih dahulu.

"Winter, gw titip Sean dulu boleh? Tante belum dateng" kata seorang pria yang sedang menggandeng anak kecil tampan.

"Ya boleh aja, tapi kenapa juga lo yang bawa sean, oppa?" Tanya winter ke orang yang dipanggilnya dengan sebutan 'oppa'

"Tadi Sean maunya ikut gw, dia males nungguin Mommy-nya."

"Yaudah, sana urusin kolega lo. Sean main sama adek Minjoon sama Mirae mau ya?" Sean yang ditanya hanya mengangguk.

"Loh, ada mimi sama junnie. Lucu banget sihh kalian berdua, papa kalian mana?"

"Dih, Jaehyun oppa. Suami orang tuhh, pake cariin segala" ejek Karina, tapi Jaehyun tidak peduli.

Kemudian Jaehyun pergi setelah berhasil menitipkan Sean yaitu keponakannya.

"Sean, ini Minjoon dan ini Mirae. Mereka kembar." Sean tersenyum ke arah si kembar dengan manis.

married-life (JaemLe) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang