LDR

1.3K 103 7
                                    

Hari keberangkatan Jaemin telah tiba, dia harus meninggalkan para kesayangannya sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Pasusu itu sedang di bandara, sedangkan si kembar bersama orang tua jaemin di rumah.

"Sayang, aku bakal kangen kamu" Tutur Jaemin dengan suara sedih.

"Hyung kalo gak kangen kita, hyung aku pukul nanti" Canda Chenle sambil memberikan pukulan pelan di lengan kanan Jaemin

"Jahat banget" Keluh jaemin, sambil mencebikan bibirnya.
Chenle kemudian mencubit gemas bibir jaemin yang sengaja dimajukan.

"Gak usah alay dehh" Jaemin semakin memajukan bibirnya lagi membuat chenle menggelengkan kepalanya melihat tingkah suaminya itu.

Pengeras suara memberikan informasi keberangkatan kepada penumpang sudah berbunyi. Jaemin memeluk erat chenle, dia belum siap untuk pergi lama begitujuga dengan chenle yang belum siap ditinggal lama.

"Udah sana masuk. Nanti kalau udah sampe jangan lupa telpon.. Akgh hyungg"  Chenle teriak sakit karena pelukan jaemin yang semakin kencang, jaemin benar-benar tidak rela pergi tapi nanti mau makan apa keluarga kecilnya.

"Heheh.. Maaf. Yaudah aku pergi. Jangan nakal"

"Adanya kamu yang jangan nakal"

Chenle mencium pipi jaemin, dan jaemin tidak mau kalah dia menghujani wajah chenle dengan ciuman.

"Luv u" Kata jaemin mengakhiri ciuman terakhir di bibir.

"Too" Chenle memeluk jaemin, jujur saja dia sebenarnya juga berat ditinggal jaemin tapi karena urusan pekerjaan jadi dia memang harus mengalah.

.
.
.

"Hai ayank" Sapa jaemin saat wajah chenle muncul di layar hp-nya "maaf ya, baru bisa dihubungin tadi nyampe langsung ke kantor dan ternyata disana chaos banget karena masih baru"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hai ayank" Sapa jaemin saat wajah chenle muncul di layar hp-nya "maaf ya, baru bisa dihubungin tadi nyampe langsung ke kantor dan ternyata disana chaos banget karena masih baru"

"Gpp, udah makan belum? Jangan sampe sakit, aku gak ada disana nanti siapa yang mau jagain kalau hyung sakit?" Chenle sangat tau tabiat sang suami, jika sudah menyangkut pekerjaan maka makanan tidak akan disentuh sama sekali. Itu yang membuat chenle khawatir.

"Udah sayang, tadi langsung makan sushi deket kantor. Si twins kemana? Kok tumben anteng?" Jaemin mencari si kembar yang sudah tertidur nyenyak.

"Udah tidur, mau liat?"

"Tidur? Tumben banget tidur cepet. Gak usah deh, nanti ganggu tidur mereka lagi kamu jadi kerepotan" Chenle tersenyum mendengar perkataan Jaemin, hanya perhatian kecil seperti itu saja membuat jantung chenle merasa berdesir kembali.

"Tadi habis aku jemput dari rumah eomma langsung aku bawa ke rumah kun ge. Ngambil oleh-oleh kesana, tapi mereka gak sabaran jadinya main disana sampe kecapean gini" Tiba-tiba chenle tertawa mengingat tingkah dua anaknya yang berebut oleh-oleh mainan dari sang paman.

married-life (JaemLe) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang