Ada adegan Kiss 🌚//
_________________
Hari ini si kembar ditinggal bersama sang Daddy, karena papa harus pergi dengan uncle Kun. Sepertinya mereka sedang berkolaborasi membuat makanan baru.
Jaemin gak kerja? Enggak, dia sudah diingatkan dari jauh-jauh hari untuk cuti. Kalau dia coba-coba lupa, katakan 'say goodbye' pada jatahnya🌚
Sekarang mereka bertiga (Jaemin, minjoon dan mirae) sedang bersantai, lebih tepatnya masih rebahan di atas kasur milik Jaemle yang luas.
Chenle sudah pergi sedari pagi, membuat mereka bisa bermalas-malasan. Seperti sekarang
Jam 9 Pagi.
Mereka seharusnya sudah mandi, bersih dan rapih. Kalau saja Chenle melihat, pasti Jaemin akan kena marah habis-habisan.
"Minjoon-ahh" Panggil Jaemin ke minjoon, hanya dijawab dengan tatapan mata polos dan bingung.
"Mirae-yaa" Panggil Jaemin lagi ke anak perempuannya.
"Paaa" Mirae merespon, dia sangat suka berbicara seperti Papa-nya. Jadi, setiap orang memanggilnya pasti akan dia jawab kecuali dia sedang makan. GAK BISA DIGANGGU!!
"Minjoo-ahh, Mirae-yaa" Panggil Jaemin berulang, "kalian mau mandi?"
"Auuu!" Teriak semangat Mirae berbeda dengan Minjoon yang terlihat tidak antusias.
Jaemin menggendong si kembar, meletakkan di lantai selagi dia mengambil pakaian mereka. Jaemin takut si kembar jatuh dari kasur yang tinggi jika tidak diawasi.
Bukan sekedar mandi, mereka juga bermain. Awalnya Jaemin tidak bergabung mandi dengan si kembar, tapi dia sudah basa kuyup oleh serangan anak-anaknya dan berakhir dia ikut mandi.
Tak lupa dia mengambil foto untuk pengingat moment yang indah ini.
Setelah memandikan dan memakaikan baju si kembar yang dibantu ajhumma pekerja rumah, Jaemin bergantian untuk bersiap.
Tidak butuh lama dia menyiapkan diri, dengan setelan casual saja daddy beranak 2 itu sudah terlihat tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
married-life (JaemLe)
Historia CortaCerita tentang Jaemle dan Duo Mimi (Minjoon & Mirae) si kembar bxb, mpreg 🔞 ⚠⚠jangan dianggap serius!⚠⚠