About DadPa 2

775 49 16
                                    

Belum di revisi

Selamat membaca
.
.
.


Flashback

.
.
.

Hubungan antara Jaemin dan Chenle tidak ada kemajuan sama sekali, dengan Jaemin yang masih denial dan Chenle yang cuek saja.

Tapi tidak sepenuhnya Chenle cuek, dia hanya tidak ambil pusing saja. Dia berharap tapi hanya sedikit kalau hubungan dengan Jaemin bisa lebih.

Di semester 2 ini Chenle semakin banyak temannya, sekarang dia punya teman dekat baru yang bernama Sungchan. Dia teman Jisung juga di satu club yaitu sepak bola.

Awal dari mereka kenal karena Chenle yang ikut Jisung pergi latihan karena dia sedang menghindar dari Jaemin.

Semenjak ada rumor yang katanya mantan Jaemin itu sedang mengajak balikan, makanya Chenle sedikit males karena dia juga sering menjadi bahan pembicaraan.

Setiap dia lewat hanya ada suara orang yang mengenal dia dengan 'itu ya chenle kelas 10-1 yang lagi dekat dengan Jaemin'

Chenle rasanya ingin menonjok mereka, tapi mereka tidak salah. Yang salah ada NA JAEMIN- Dia yang selalu menempel saat ada kesempatan.

Mobil Chenle sedang dipinjam oleh Ningning, dan karena dia males pulang duluan jadi dia ikut Jisung saja.

"Lo duduk sini aja, soalnya lo gak bawa baju ganti buat ikut main"

"Iya bawel, udah sana ditungguin" usir Chenle ke Jisung yang daritadi khawatir karena takut Chenle bosan sendirian menonton orang latihan.

Sebenarnya dia juga suka permainan sepak bola, tapi dia lebih tertarik ke basket. Dan bukannya sombong, dia juga jago di kedua olahraga bola tersebut.

Karena bosan melihat Jisung yang masing pemanasan, akhirnya chenle memilih untuk melihat forum sekolah yang biasanya isi seputar gosip tentang percintaan yang ada. Walau tidak penting tapi itu cukup seru untuk sebatas forum anak sekolahan.

"Uhukk" Chenle terbatuk melihat judul yang terpampang di forum dan ada foto Jaemin dan dirinya juga disana

"Oh, sh*t" Pakaiannya terkena minuman yang dia bawa karena tadi chenle kaget dan tidak sengaja menumpahkannya.

"Siapa orang yang bikin artikel kayak gini, walau belum rame tapi.." Chenle benar-benar tidak bisa berkata-kata lagi.

[ Manisnya Pangeran Sekolah Na Jaemin Mengantar Pacar barunya Pulang Sekolah
-Dipublish 35 menit yang lalu oleh  Asxfg]

Foto dengan Jaemin yang masuk mobil bersamanya terpampang jelas disana, dan apa itu tulisan 'pacar barunya'

Chenle membanting minumannya yang dia pegang sedari tadi, tapi memang hari ini bukan keberuntungannya. Minumannya sekarang tumpah mengenai dia semua.

"NA JAEMIN!" Teriak Chenle emosi, membuat semua orang di lapangan menengok ke arah Chenle. Chenle yang tersadar langsung menutup wajahnya malu dengan kedua tangannya.

"Orang itu bajing*n, gw jadi bahan gosip orang" Ucap Chenle pelan mengatai orang penyebab Chenle kesal.

Tidak berapa lama waktu istirahat, Jisung menemui Chenle yang terlihat masih kesal.

"Baju lo?" Tanya Jisung dengan kaget melihat Chenle yang benar-benar acak-acakan

"Karena sepupu lo"

"Jaemin hyung kesini?"

married-life (JaemLe) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang