Hari pertama bulan madu di pulau Jeju.Kalau sebelumnya Jisung datang kemari dengan niat ingin kabur dari Chris namun Chris malah diam-diam ternyata menyusul nya dan berakhir menghabiskan waktu yang menyedihkan di pulau ini.
Kali ini semuanya terasa berbeda.
Setelah menaruh barang-barang di Villa, saat ini Jisung dan Chris tengah berada di pantai berjalan di atas pasir dengan tanpa menggunakan alas kaki.
Tangan saling bertaut kemudian terayun pelan.
Keduanya sama-sama menikmati semilir angin sore hari ini.
Pagi-pagi sebelum kemari Jisung harus menyiapkan segala keperluan untuk anaknya terlebih dahulu sembari menunggu Chris yang entah mengurus apa sedari subuh hingga siang.
Jadi Jisung menunggu Chris dirumah Minho seraya mengobrol dengan para uke.
Felix dan Hyunjin masih menginap dirumah Minho, alasan utama nya karena Felix sebentar lagi akan melahirkan jadi memang ada baiknya mereka masih menginap dirumah Minho.
Jae dan Seungmin juga masih tinggal di rumah Minho untuk sementara ini.
Jadi ya setelah berbincang cukup lama, akhirnya Chris datang dan singkat cerita setelah berpamitan, dua insan yang seperti orang yang tengah berpacaran ini pun pergi.
" Setelah ini kau mau kemana?" tanya Chris.
Lelah berkeliling pantai, saat ini keduanya duduk di atas pasir menatap hamparan lautan serta langit di depan sana yang sebentar lagi akan menampilkan sunset.
" Aku ingin pulang lalu memberikan mu dinner yang panas."
" Dinner yang panas?" tanya Chris berlagak seolah ia tak mengerti apa maksud Jisung.
Jisung memajukan bibirnya beberapa centi pertanda merajuk juga malu, tanpa mengatakan apapun Jisung berdiri, ia menepuk pantat nya untuk membersihkam pasir yang menempel disana setelah itu Jisung langkahkan kakinya tinggalkan Chris yang hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah istri muda nya itu.
Dengan cepat, Chris langsung menyusul Jisung. Menarik lengan Jisung, bawa tangan Jisung dalam genggaman hangat kemudian ia kecup pipi yang merona alami itu.
" Permainan yang pelan dan lembut seraya berbincang, bagaimana?"
Mendengar tawaran Chris, Jisung awalnya hanya diam sampai Chris mengelus punggung nya dengan gerakan yang biasa saja namun ya karena Jisung lemah iman─ khusus untuk sang suami pun mengangguk lemas.
Mepetkan diri pada Chris yang mengerti pun langsung merangkul Jisung.
Sambil berjalan, Jisung mendusel manja di dada bidang Chris.
Di mata orang-orang yang melihat interaksi Chris dan Jisung pun berspekulasi bahwa mereka berdua adalah 'pengantin baru' atau 'orang yang tengah berpacaran' karena gaya keduanya tak menampakkan kalau mereka sebetulnya orangtua yang sudah memiliki 2 anak.
Dan ya~ mereka tak salah sih. Chris dan Jisung kan memang pengantin yang baru saja kembali bersatu dan mereka tengah menikmati masa pacaran yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] ferris wheel ; chansung'✔️
Fanfiction' Umur tidak menentukan siap atau tidak, matang atau tidaknya seseorang dalam berumah tangga. Mereka berpisah dengan kesepakatan untuk menjadi lebih baik dan agar saat mereka kembali bersama, keduanya telah siap membina rumah tangga yang sehat. ...