Di sebuah mansion besar dan mewah ada seorang remaja berusia 19 tahun yang sedang duduk di taman mansion tersebut. Pemuda tersebut memiliki wajah yang tampan tetapi juga manis di wktu bersamaan, walaupun penampilannya badboy tetapi tidak menutupi wajah manis nya yang dapat memikat siapa saja.
"Ck, membosankan"ucap nya lalu menutup sebuah komik yang ia baca dari tadi.
"Baca komik yang mana lagi ya?"gumanya. Lalu tampa sengaja pandangannya tertuju pada sebuah komik yang baru saja ia dapatkan dari ayah nya sebelum pergi memulai perjalanan bisnisnya.
"Psychopath chief love story" ucap nya setelah membaca judul komik tersebut
"Sepertinya menarik"gumanya lalu memutuskan untuk membaca komik tersebut.
3 jam kemudian.
"Akhirnya tamat juga, sumpah ceritanya seru banget. Tapi kenapa pemeran utama antagonis dan teman-temannya wajahnya mirip dengan ku dan yang lain?. Mungkin cuma kebetulan saja, tapi kan aku suka banget sama karakternya mereka walaupun ia adalah antagonis" gumanya
" padahal mereka hanya ingin di perhatikan sama seperti ku. Tapi mereka malah di benci sama semua orang dan harus mati tragis lagi, padahal mereka juga ingin bahagia. Nih penulisnya engga kasihan apa sama mereka"guma nya tiba-tiba marah.
"Davit!!!"panggil seseorang ke pada pemuda tersebut.
Davit yang tadinya sedang mengoceh tidak jelas soal komik yang ia baca langsung noleh dan menadapati temannya datang menghampirinya.
"Ooh, ada apa kyle?" Tanya davit pada pemuda yang tak kalah manis darinya.
"Malam ini kita ada balapan lagi, kau mau ikut tidak?"tanya kyle
"Tentu saja, ngomong-ngomong kak daniel dan arthur ikut engga?"
"Tentu saja, ngomong-ngomong apa yang kau baca?"tanya kyle setelah melihat buku yang di pegang davit
"Ooh ini hanya komik. Tapi aku suka dengan komik ini karakter-karakter yang ada di komik ini mirip seperti kita berenam"ucap davit menunjukan gambar-gambar pada komik yang ia baca.
"Anjir kok perkumpulan geng nya mukanya semua mirip muka semua anggota geng kita."ucap kyle terkejut setelah melihat 6 orang bersahabat dan satu geng memiliki wajah yang sama dengan mereka dan teman-teman mereka yang lain
"Oh iya, nanti siapa yang akan menjemput kita?"tanya David
"Sepertinya mama dan jaden akan menjemput kita"jawab kyle
"Kapan mereka akan datang?"
"Tadi sebelum aku ke sini mereka memberitahuku kalo mereka sudah di jalan, paling sebentar lagi mereka sampai sama kak daniel dan kak arthur"
"Ooh, baiklah aku akan ganti baju dulu"ucap David lalu masuk ke mansioan sedangkan kyle membaca buku komik yang tadi di berikan david pada nya.
20 menit kemudian david sudah kembali mengbampiri kyle yang sedang membaca komiknya. Dengan style badboy nya.
"Apa kau menyukai komik itu juga?"tanya david
"Hmmm,Ceritanya cukup bagus. Aku bahkan sudah selesei membacanya"jawab kyle
"Wah secepat itu?!, aku bahkan perlu waktu 3 jam untuk membacanya"ucap david tidak percaya
"Ck, apa kau lupa kalau aku ini pembaca yang cepat dan termasuk murid yang pintar di sekolah. Jadi untuk ukuran komik aku tidak perlu waktu lama untuk membacanya"
"Ck, Sombong sekali tuan kyle"ucap david dan langsung mendapat geplakan penuh cinta dari kyle
Pada saat kyle hendak membalas ucapan david ia dan davit mendengar suara kelakson mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonist (Harukyu Ft Treasure)
Teen FictionApa jadinya jika Davit dan teman-temannya berandalan yang terkenal licik dan selalu mendapatkan apa yang ia mau bahkan dengan cara kotor sekalipun. Mengalami transmigasi jiwa ke salah satu tokoh komik yang karakterya mirip dengan mereka, setelah te...