Mom baru keluar dari GOA 😂😂
Lama sangat astaga, karatan, jamuran dan penuh jaring laba²nga nih wpnya mom.
Maaf kan mom karena mengacuhkan kalian semua, tau kan ya mom sangat sibuk dengan rl, banyak dah y yg mom kerjain hehe...
Jangan kecewa dengan tulisan yg sekarang karena tidak akan sepanjang sebelum²nya, ide cerita gt² aja g kya dulu.
So let's happy read y'all
Joo Young POV
Wajahnya berubah panik sekaligus khawatir saat aku mengatakan jika kondisi kekasihnya sedang tidak baik, apa dia benar-benar begitu khawatir dengan kondisi Jeongyeon, padahal tadi aku liat dengan mata kepalaku sendiri jika dia bersama kekasihku, tapi aku tidak tau apa hubungannya dengan Ji Eun. Gerak gerik keduanya begitu mencurigakan.
Apa benar Mina mempunyai hubungan dengan kekasihku Ji Eun? Apa benar Mina adalah masa lalunya? Apakah Jeongyeon tau tentang hal ini? Tapi sekarang aku tidak bisa mempertanyakan hal ini kepada kekasihku. Aku harus menahan semua pertanyaan-pertanyaan yang ada di kepalaku saat ini.
Lebih baik aku pura-pura tidak tau saja demi kebaikan semua orang, atau aku memilih untuk egois dan tidak peduli dengan perasaan orang lain. Ahh..... Entahlah terserah Authornya yang mau di bawa ke mana cerita ini 😁
Joo Young POV End
Setelah melihat kepanikan Mina, Joo Young berpikir keras dengan apa yang dia lihat di awal tadi sembari mengikuti langkah Mina yang berlari ke arah ruang periksa, dia semakin penasaran apa yang telah terjadi di antara kekasihnya dan Mina.
Dia masih diam seribu bahasa saat melihat Mina dan Jeongyeon sedang berpelukan satu sama lain saat ini, mendengarkan apa yang di katakan dua sejoli tersebut.
“Tapi tidak mungkin jika Mina mempermainkan adik sepupuku dengan bermain di belakangnya, aku masih tidak tau apakah Mina dan Ji Eun mempunyai hubungan saat ini, tapi kalau di liat dari kemesraan Mina terhadap Jeongyeon aku pikir mereka tidak......Aahhh aku tidak tau.” Batin Joo Young sembari mengusap rambutnya ke belakang dan semakin membuatnya frustrasi.
Lalu tiba-tiba saja....
“Mina kenapa pipi kamu memerah seperti telapak tangan? Kamu dari mana dan siapa yang berani menampar kamu!!!” Ucap Jeongi dengan penuh emosi saat melihat pipi Mina yang merah.
“Ahh...a-apa..” Mina berucap gugup sembari memegang pipinya dan sekejap terpana dengan tatapan mata kekasihnya itu, dia juga cukup terkejut karena Jeongi menyadari bahwa pipinya memerah setelah menerima tamparan dari Ji Eun.
Sebenarnya Mina juga terkejut akan hal itu, dia tidak menyangka ada bekas telapak tangan dari sugar Mommynya yang membekas di pipi halusnya tersebut. Sedangkan Joo Young masih mencerna kejadian kecil yang ada di depannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Never Ending ( Season 2 ) 💞🌹
FanfictionWARNING CONTENT !!! 🔞 THIS IS POLYAMORY RELATIONSHIP !!!👰👰👰 "Dia semakin cantik dengan rambut panjangnya." "Bukankah itu Joo Young Unnie, untuk apa dia berada di sini?" "Mommy...aku sangat merindukanmu."