JANGAN LUPA VOTE YA BIAR AUNTY SEMANGAT UNTUK UPDATE CHAPTER SELANJUTNYA
٩( ᐛ )( ᐖ )۶
(っ'-')╮=͟͟͞͞🎁) ゚д゚ )
🦁🐼“Saya kira sampai di sini saja penjelasan saya, untuk selanjutnya para manajer bisa langsung mengawasi para member, dari keperluan, pola makan hingga kesehatan mereka selama di sini benar-benar di perhatikan. Sebelum konser beberapa hari ke depan, PD-Nim sudah berada di sini dan beliau akan mengadakan makan malam bersama satu hari sebelum konser, dan ada beberapa hal yang akan di sampaikan beliau.” Ucap penanggung jawab rombongan.
Saat ini para member beserta manajer dan kru yang terlibat di dalam konser, sedang mengadakan rapat mendadak perihal persiapan latihan serta konser yang akan mereka selenggarakan. Namun di saat yang lain tengah fokus mendengarkan instruksi ketua rombongan, ada satu gadis yang tengah sibuk memainkan ponselnya sedari tadi.
“Unnie apa yang Unnie lakukan?” Bisik Chaeng yang berada tepat di sampingnya.
“Ohh aku hanya melihat jam.” Ucap Mina beralasan sembari memasukkan benda itu di sakunya.
“Unnie bohong, dari tadi aku memperhatikan Unnie sedang berkirim pesan dengan seseorang, ‘kan?” Bisiknya.
“Eh anak kecil, bisa tidak kamu melihat ke depan, kita sudah seperti siswa bandel karena tidak memperhatikan guru menjelaskan.” Canda Mina berusaha mengalihkan.
“Unnie aku bukan anak kecil dan jangan mengalihkan pembicaraan, Unnie sedang mengirim pesan kepadanya, ‘kan?” Tanya Chaeng.
“Kenapa dia bisa tau, kalau aku sedang mengirim pesan kepada Ji Eun Unnie?” Batin Mina.
Diam...
Diam...
Diam...
Diam...“Kenapa Unnie diam, apa salahnya mengirim pesan kepada Jeongyeon Unnie, dia pasti sedang kesepian di asrama hehe.” Ucap Chaeng sembari terkikik.
“Ahh...aku pikir dia melihatnya, ternyata tidak.” Batin Mina cukup lega.
“Jeongyeoni sedang makan malam bersama Kyung-hoon Sunbae, dan aku baru memberitahukannya jika kita sedang rapat.” Ucapnya.
“Maaf Chaeng aku berbohong kepadamu, sebenarnya aku sedang mengirim pesan kepada Ji Eun Unnie.” Batin Mina.
“Oh benarkah, apa Unnie tidak cemburu akan hal itu?” Tanyanya.
“Tentu saja tidak Chaeng, karena Jeongyeoni hanya mencintaiku....
“Dan Ji Eun Unnie....
.
.
.
.
.
.
Setelah rapat selesai, para member kembali ke kamar masing-masing, mereka cukup lelah karena rapat malam ini menghabiskan waktu berjam-jam. Tapi tidak lelah bagi seorang Minari, setelah masuk ke kamarnya dan merebahkan tubuhnya di ranjang, dia masih saja meneror mantan kekasihnya yang dia temui siang tadi.Dia masih mengharap bahwa Ji Eun akan membalas pesan-pesannya dan menemuinya lagi setelah ini. Harapannya begitu besar karena Ji Eun berhasil meyakinkannya dengan memberikan nomor ponselnya yang baru.
“Pasti ada celah bagi kami bertiga, aku tidak akan menyerah meskipun Mommy akan hamil nantinya, apa salahnya kami menjalani hidup bertiga bersama Jeongyeoni dan calon bayinya, aku akan menganggapnya seperti anakku sendiri.” Ucap Mina sembari mengutak-atik benda persegi itu dengan senyum manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Never Ending ( Season 2 ) 💞🌹
FanfictionWARNING CONTENT !!! 🔞 THIS IS POLYAMORY RELATIONSHIP !!!👰👰👰 "Dia semakin cantik dengan rambut panjangnya." "Bukankah itu Joo Young Unnie, untuk apa dia berada di sini?" "Mommy...aku sangat merindukanmu."