"Suka udah dari lama."
Lima hari berjalan sejak dimulainya masa pendekatan Irene dengan Seulgi yang tergolong begitu dadakan. Untung aja tanggapan Seulgi ke Irene gak begitu neko-neko, jadi Irene masih merasa tenang.
Tenang doang tapi gak aman.
Ya gimana ya, komunikasi se-intens ini sama Seulgi itu bikin perasaan Irene bener-bener gak aman. Dari bangun tidur sampai pas dia mau tidur, selalu berkabar sama Seulgi.
Irene ini udah jatuh, takut makin jatuh lagi.
Tapi emang pesona Seulgi ini gak bisa Irene sangkal adanya sih. Mana dikasih perhatian lebih lagi, kan makin menjadi-jadi ini perasaannya Irene.
Seulgi Mahawirya
Lo udah balik rumah?
17.03Baru aja sampai ini. Kenapa, Gi?
17.05Nonton yuk
17.06Gue udah beli tiket sih, jadi gak bisa di tolak juga ehe
17.06Gue jemput deh, Ren. Sepi banget di rumah soalnya, gue suntuk
17.06Boleh. Tiket jam berapa?
17.07Tanggapan Irene di chat mah emang biasa aja. Padahal aslinya, "Halo. Lis! Gue diajak nonton ama Seulgi hahahahaha!" Dia langsung telepon Lisa buat nyampein berita yang emang nyenengin buat dia.
"Iya terus?" Balasan Lisa heran.
"Mau ngasih tau doang sih. Pamer dikit, hehe." Emang Irene ini agak kurang ajar anaknya. Ngasih tau gitu doang habis itu langsung mengakhiri panggilan, ninggalin Lisa yang di seberang sana uring-uringan.
Prik!
Jam 8, Ren
17.19Oke, Gi. Sekarang langsung kesini aja gapapa
17.20
Gue mau mandi dulu tapi, hehe.
17.20Minta dimandiin?
17.22Sembarangan kalo ngetik!
17.23Hehe, udah sana siap-siap. Gue juga mau siap-siap.
17.25Irene melempar ponselnya diatas kasur, begitulah bunda akibat terlalu exited karena crush ngajakin nonton. Badannya yang semula bener-bener capek akibat kuliah seharian mendadak langsung gak kerasa capeknya.
Benar-benar, Seulgi itu ibarat happy virusnya Irene dari dulu.
.
.
.
.
.
"Ayok, Naik." Gak berselang lama dari waktu yang di janjikan, Seulgi udah sampai di kediaman Irene dengan setelan sederhana dan jangan lupa si hitam alias motor matic andalannya.
Setelan Seulgi emang sederhana kok, cuman celana jeans hitam yang bawahnya di gulung dikit sama hoodie hitam polos terus di sandingin sama sepatu converse bergaris putih. Sebiasa itu outfit Seulgi kali ini, tapi berhasil bikin jantung Irene berdetak dengan tempo yang gak sama seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear M
FanfictionSoal perasaan yang udah lama di pendam dan ketahuan cuman karena keceplosan.