"Nyerah aja kali ya?"
"Kayaknya akun dia yang ini. Diikutin sama Seulgi juga. Coba deh." Monolog yang Irene keluarkan waktu tangannya berselancar di aplikasi Instagram.
Tengah malam gini bukannya dia gunain buat ngistirahatin badan sama pikiran tapi Irene malah milih buat nyari penyakit alias stalking-in anak orang atas nama Krystal Ayudisha. Iya~ bocah yang kemarin Seulgi omongin kalau habis confess sama Seulgi.
Bilangnya sama Seulgi sih gapapa, baik-baik aja, gak cemburu. Tapi nyatanya, panas hati sama jadi beban pikiran diri dia sendiri.
Emang anaknya gensian sih buat ngungkapin sesuatu kayak gitu. Gak mau dianggap childish ataupun terlalu posesif. Apalagi mereka berdua belum ada hubungan apa-apa.
Bener-bener, susah batin si Nararya.
"Cakep banget gilak!"
Ya begitu, akibat terlalu mencari tau sesuatu yang harusnya gak ia tau. Yakin sih kalau habis ini Irene bakalan overthingking parah. Dan imbasnya pasti jatuh ke orang sekitar dia.
Terutama Seulgi. Tokoh utama yang ngejalanin ini.
.
.
.
.
.
Mahawirya
Ada tempat bagus yang buka hari ini,
jaraknya 3 kiloan dari kampus
11.32Temen-temen sih rencananya
mau kesana habis balik ini
11.32Ikut yuk Ren.
Nanti tunggu gue di depan gerbang aja
11.33Sorry Gi
11.54Gue gak bisa
11.54Oh, lagi sibuk ya?
11.54Iya
11.56Yaudah gapapa. Semangat ya Rennn
11.56Tapi nanti kalo misal minat nyusul,
kabarin gue yaa
11.56Iya. Have fun Gi
11.56Oke. Lo juga
11.58gara-gara ngambis,
jangan sampai skip makan wkwk
11.58Iya
12.02
"Ck, bocahnya gak bisa Lis." Seulgi berdecak kesal.
Kayak yang tadi dia obrolin di chat, habis pulang ini Seulgi sama temen-temen dia alias Moonyul, Lisa, sama Wheein, mau pergi ke tempat nongkrong baru. Saran ngajakin Irene itu aslinya datang dari Lisa yang bisa dibilang pendukung pertama adanya pasangan Seulgi sama Irene.
Bocah yang ngebet banget kalau Seulgi sama Irene buru-buru ngeresmiin status mereka sebagai pacar. Padahal dari pihaknya sendiri masih abu-abu.
"Dih, tumbenan." Komentar Lisa.
"Emang dia bilang apa, Gi?"
"Sibuk, tugas dia banyak kayaknya Byul." Jawaban dari Seulgi barusan ngundang anggukan paham dari teman-teman dia yang lain seolah mewajari alasan Irene pasal kenapa dia nolak ajakan Seulgi, tapi enggak buat Moonbyul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear M
FanfictionSoal perasaan yang udah lama di pendam dan ketahuan cuman karena keceplosan.