18. -Presentase-

331 53 23
                                    

Ost part ini : NGATMOMBILUNG - KLEBUS




























Saat ini pukul 09.30 malam dan Seulgi baru bisa ngerebahin badan dia di kasur kostnya. Udah selesai bersih-bersih badan sama beberes kok dia, tinggal nunggu kantuk dateng aja sebenernya baru deh gas turu.

Badannya bener-bener capek buat hari ini, kayak gak ada tenaga  tambahan lagi yang kesisa dan cara satu-satunya buat carger energi ya tidur. tapi kok ya udah 10 menit-an berlalu dengan dia yang udah posisiin diri tidur terlentang kok ya gak kunjung tidur.

Seulgi gak mikirin apa-apa, jujur. cuman kayak ada yang ngeganjel aja gitu.

Mana suasana di luar lagi hujan gerimis juga, makin-makin deh dia. harusnya teh udah bisa tidur!

Seulgi renggangin badannya sejenak sebelum berdiri buat nuju ke tas punggung, yang selalu nemenin dia ke kampus, buat ambil handphone dia yang sedari tadi di taruh di salah satu ruang tasnya.

Dia gabut, gak tau mau ngapain.

Balik lagi dia ke kasur, rebahin badan dia ke posisi semula. Bedanya, fokus dia saat ini bukan ke langit-langit kamar melainkan ke layar benda elektronik ukuran beberapa inch itu.

Nah, baru juga dia idupin layar hp dia, matanya udah disajikan sama notifikasi 5 panggilan tak terjawab dari Irene dan 6 notifikasi pesan di aplikasi whatsapp dia.

Nararya

Gi, gue baru balik. Ketemuannya di Janjiw sebelum kompleks ya.

17.21

Gi, gue udah sampe, nanti lo langsung masuk aja ya.
17. 54

Gi, lo bakal kesini kan?

19.12

Missed call.
Missed call.
Missed call.

Gue masih nunggu misal lo mau dateng kesini.
19.29

Gi, kalo lo gabisa dateng gapapa. nanti kabarin aja ya.
19.46

Missed call.
Missed call.

Gi?
20.08











SI ANJIR, BISA-BISANYA DIA LUPA NGABARIN SI IRENE.

Hfft, ya gabisa di pungkiri juga kalo dia bener-bener lupa sama janji ketemuannya sama Irene. tapi di timbang lagi kok ya kayaknya dia kebangetan banget.

Ngamuk gak ya ini bocahnya? Buru-buru deh dia chat Irene.











Ren, maaf bangett. Gue beneran lupa. dari tadi juga gue gak cek hp, baru ini gue buka.
20.55

Lo masih disana?
20.55

Gapapa, Gi. Gue udah balik kok.
20.57











Buset bener. Seulgi ngerasa gaenak banget sama Irene.

Gimana ya, dia tadi tuh nonton sama Ayudisha, ambil tiket film jam 17.15 yang mana durasi nontonnya itu 2 jam 15 menit. Jadi baru selesai sekitar jam setengah delapan-an. Belum lagi mereka cari makan dulu tadi abis nonton. Ya gimana ya bro, laper mereka berdua. Abis itu dia nganterin Ayudisha balik. Dan sampe rumah baru jam setengah 9.

Tapi dia mau jelasin gini sana Irene juga nanti malah anaknya tambah sakit hati  jadi mending gausah aja.











Dear MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang