"Gue gak mau lo salah paham."
Agaknya mereka berdua emang suka banget main tarik-ulur dalam sebuah hubungan.
Eh, bukan mereka berdua sih. Lebih condong ke Irenenya sendiri yang makin kesini makin gak jelas pembawaannya. Lihat aja sekarang, kemaren bilangnya pengen jaga jarak. Kepentok sama masalah Seulgi yang salah paham, eh malah mereka balik lagi.
Pengennya sih deket terus, kemana-mana pokoknya harus sama Seulgi. Tapi waktu si Lisa tanya soal komitmen, Irenenya kicep gak bisa ngejawab. Di arahin buat pacaran dulu, eh dibantah.
Padahal kalau dilihat-lihat, Seulgi ini baiknya keterlaluan. "Dia diambil orang, baru tau rasa lo." Itu omongan pedes dari Winter waktu Irene cerita kalau dia bingung mau gimana soal hubungan dia.
Bilangnya masih belum yakin, aslinya mah dia takut. Ya gimana ya, anaknya masih ngandelin trust issue hubungan dia yang dulu-dulu. Padahal kalau berani coba dulu, perkiraannya sih bakalan bisa lama.
Ditilik dari sikap Seulgi yang bisa dibilang cocok banget buat di jadiin pacar. Paket komplit dari ciri pasangan yang relatif langgeng.
Tapi itu dia masalahnya. Yang terlalu banyak lebihnya gini ini yang bikin Irene makin gak pede buat jalin hubungan lebih lanjut. Seulgi terlalu banyak lebihnya buat dia yang banyak mindernya.
Sering kok, Seulgi bilang kalau dia itu cakep. Tapi namanya juga pemikiran dia yang ruwet gak ketulungan. Dibales makasih doang, cuman ya masih ga percaya kalau dia beneran cakep. Ckckck tipikal orang yang nanya pertanyaan berulang kali walau udah tau jawabannya apa, ya Irene ini.
Emang anaknya minta banget Banget di gebug.
"Ngomong-ngomong, Ren. Lo kenal sama Krystal gak? Anak jurusan sebelah yang masih semester satu. Dia juga dulu ikut di forum bareng sama kita." Itu pertanyaan dari Lisa.
Gak tau kenapa tapi semenjak Irene deket sama Seulgi, Lisa ini tiba-tiba jadi akrab banget sama dia. Kalau ditanya soal interval waktu Irene lebih banyak ngabisin itu sama Seulgi atau Lisa, kayaknya bisa dia jawab fifty-fifty deh.
Dilihat-lihat lagi mah alurnya begini, bucinnya Irene itu ke Seulgi, tapi laporannya ke Lisa. Gak bisa tuh anaknya yang nunjukin terang-terangan kalau dia bucin, malu soalnya.
"Si Ayudisha?" Tebak Irene yang juga ngundang anggukan dari Lisa. "Oh, tau gue. Cuman gak kenal. Kenapa emang, Lis?" Tanya Irene.
Lisa menggeleng. "Gak, tanya aja kok."
"Bener? Tanya doang?"
"Iyaa~"
"Lumayan terkenal dia, mayoritas cowok di kelas gue juga kayaknya tau dia deh. Sayangnya dia udah ada pacar, kalo enggak ya mungkin udah banyak yang gas buat deketin dia. Kasih tau gue gak, lo nanya gini kenapa? Gak bakalan kan lo nanya tanpa alesan gini?"
Di teter pertanyaan sama Irene sampai segitunya malah bikin Lisa ngehela napas buat ke sekian kalinya. "Bukan hak gue jelasin ke lo, gue cuma nanya aja. Buat itu, biar jadi urusannya Seulgi."
.
.
.
.
"Mending buruan lo obrolin sama Irene, jangan umpet-umpetan kayak gini." Nah, kalau tadi pagi si Lisa ngabisin waktu dia sama Irene, malam ini giliran dia ngabisin waktu sama Seulgi. Ngasih wejangan ini itu buat berjalannya hubungan Seulgi sama Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear M
FanfictionSoal perasaan yang udah lama di pendam dan ketahuan cuman karena keceplosan.