Di up sekarang soalnya akhir taun beneran sibuk. Mo ngilang ;'
"punya rasa di dunia kayak gini tuh cobaannya lebih berat daripada hubungan yang semestinya."
"Jadi keputusan lo gimana?"Ruang keluarga jadi saksi bisu tempat keluh kesah Irene ke Winter.
"Gue bimbang, Win. Di satu sisi gue takut sama Tuhan, tapi disisi lain gue sayang banget sama Seulgi." Irene nutup keseluruhan wajah dia pakai bantal. Dia gemas sekaligus heran sama dirinya sendiri. Masalah kayak gini aja dia gak berani buat ambil langkah pasti, harus ambil saran sana sini yang malah bikin pikiran dia makin kacau dan gak terkendali.
Gara-gara hubungan dia ketahuan sama Danila minggu lalu, Irene mikirin lagi soal dia sama Seulgi. Dan selama Seminggu itu pula, Danila intens ngehubungin Irene. pembicaraan mereka tentang keseharian masing-masing aslinya, cuman sering kali Danila juga nyelipin topik yang nanyain perihal hubungan Irene sama si 'siapa si'.
Harap-harap cepet kandas kalau Danila minta mah. Padahal oknummya jadian aja belum.
"Lo yakin mau lepas dia gak?"
"Gue gatau, Win." Irene natap Winter. Wajah dia yang emang udah melas, tambah melas waktu kondisi kayak gini. "Tapi gue sayanggg~"
"Yaudah, dibilang. Jalanin dulu aja."
"Tapi lo kan tau sendiri kalo gue bukan tipikal orang yang bisa ngegantung di kata jalanin dulu aja."
Winter noyor kepala Irene pelan. "Iyee, bodoh. Tapi kemaren pas confess, lu ngajak si Seulgi buat jalanin dulu aja padahal udah jelas-jelas anaknya buka jalan buat lu. Anak orang lo gantung anjir, gilak."
Sedangkan yang di toyor terima-terima aja, walau raut wajahnya agak ditekuk, karena dia sadar diri kalau itu emang salah dia. "Gue bingung. Jujur, dia pengen gue ajak pacaran. kalau diterima syukur engga ya sukurin. Tapi gue takut."
"Kalo gitu pilihan lo cuman satu, lepas aja. Bikin dia ilfeel sama lo." Emang nih, mulut Winter santai banget bilang gituan sama orang yang lagi resah macam Irene.
"Gak!" Irene tolak mentah-mentah saran dari Winter. Yakali dia ngusahain diri bikin Seulgi ilfeel sama dia, orang deket gini aja bener-bener butuh usaha yang gak terduga. "Gamau gue!"
"Ya terus lo maunya gimana?" Kembali Winter bertanya.
"Gatau." Kata Irene pasrah.
Ngelihat Irene yang kayak gini, jiwa prikemanusiaan Winter kegugah buat bantu ngatasin masalah. Alhasil, "Mau ikut saran gue gak? Tapi lo beneran harus nurut."
Irene natap Winter. "Apa?" Pertanyaan yang ditujukan ke Winter dan dijawab si mpu-nya, "Lo kayak biasanya aja, Ren. Cuman sebisa mungkin jaga jarak sama dia. Gak perlu langsung kelihatan, pelan-pelan aja gapapa."
.
"Bisa-bisanya beda jurusan tapi malah nugas bareng." Moonbyul yang baru datang di perpustakaan langsung berkomentar begitu lihat dua manusia yang sama-sama lagi sibuk bikin tugas sekte mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear M
FanfictionSoal perasaan yang udah lama di pendam dan ketahuan cuman karena keceplosan.