19. -Penjelasan-

316 49 10
                                    





















"dah deh maunya gimana."































Paginya Seulgi bangun dengan beberapa pikiran kepala yang beradu jadi satu. Obrolannya dengan Irene semalam mancing dia banget buat gak bisa berkutik apa-apa.

Seulgi duduk diem di pinggiran ranjang sambil ngelamun natap tembok di kamarnya.

Jangan dikira Irene diem aja habis Seulgi bilang gitu. Iya, beberapa kali Irene emang ngatain Seulgi, lumayan macem-macem yang bikin dia agaknya sedikit shock tapi ya gapapa, mau gimana lagi coba.

Sewaktu percakapannya dengan Irene udah selesai, dipikiran dia, kayaknya hal ini juga harus di omongin sama Ayudisha.

Karena itu, dia mutusin buat nelpon Ayudisha juga semalem.

Seulgi jelasin soal perasaan yang dia punya ke Ayudisha tanpa embel-embel lebih gedean perasaan dia ke Krystal daripada Irene.

Buat apa?

Tentu aja Seulgi gak bisa dengan segitu gamblangnya bilang ke Krystal tanpa ditanya, dan kebetulan Krystal juga ga nanya sih. Makanya Seulgi gak bilang. Pure dia cuma jelasin kalau hati dia kini diisi sama dua orang yang beda. Dia masih punya perasaan ke Irene, tapi perasaan dia ke Krystal juga tumbuh subur gitu aja.

Masih terekam jelas banget di otak Seulgi dua jawaban dan sanggahan dari mereka dengan dua reaksi berbeda tetapi mengandung satu makna yang sama.

"Pinter banget ya lo ternyata, ngasihin dua ruang di hati lo buat dua orang. Bagus lo begitu? Gatau lagi gue, Gi. Lo anjing banget seriusan dah ga boong. Iya si gue salah tapi lo tetep kek babi."

"Maksud gue ga gitu, Ren."

"Ya terus apaan? Ya emang sih gue yang ngajak buat ngobrolin masalah ini, tapi pas tau gini kok gue agak gak terima ya. Gak gak, bukan agak. Tapi gak terima banget, bisa bisanya lo!"

"Oke gue minta maaf buat hal itu. Tapi perasaan orang gak bisa di atur gitu aja. Lo juga gak ngasih kepastian apapun, itu bikin gue bimbang."

"Dahlah, gatau lagi gue."

Itu reaksi dari Irene yang Seulgi inget sebelum sambungan telpon itu di tutup secara sepihak oleh Irene. Emang bar-bar sih, makanya Seulgi shock, SAMPE SEKARANG.

Beda orang, beda reaksi juga yang dikasih. Seinget Seulgi, Krystal lebih kalem ngomongnya tapi tetep aja nyelekit sampe ulu hati.

"Iya kak aku paham sama apa yang kakak omongin. Jaga kesehatan ya, kak. Jangan kebanyakan makan pedes, kakak ada asam lambung."

"Maafin kakak, Tal."

"Iya, udah ya kak. Jangan hubungin aku lagi. Sedikit gak nyangka juga sih sebenernya, tapi ini kakak haha."

Nah gitu, adem ayem sebenernya. Tapi kalimat terakhirnya bikin Seulgi overthinking. MAKSUDNYA APA!?

Nah kan. Malah Seulgi yang kelihatan brengsek. PADAHAL SEBENERNYA GA GITU MAKSUD DIA.

Tapi yaudahlah udah terlanjur juga.

Bisa Seulgi simpulin juga kalau mereka berdua berhenti, mundur sama perasaan yang mereka punya.

Gatau deh Seulgi ikut pusing.

Seulgi berdiri dari duduknya dan milih buat mandi. Ada kelas pagi dia, gaboleh kelewat gitu aja biarpun otaknya ngang ngong gara-gara kejadian semalem.

Dear MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang