Chapter 16

7.7K 481 26
                                    

"Ya... Gue ngaku, lah! Daripada diempet. Lo kira ngempet perasaan segampang ngempet boker, apa?!" kataku. Dan si Niar malah ngakak guling-guling kek orang kesurupan jin ifrit keselek toge.

"Terus reaksinya gimana?" tanya Niar setelah otaknya kembali bermigrasi dari dengkul.

"Dia diem, mendadak jadi manekin. Dan gue malu mau ketemu sama dia. Makannya mau numpang dulu tempat lo."
Setelah percakapanku dan si triplek tadi siang hingga berakhir dengan sesi krik krik yang sangat memalukan buatku. Bisa-bisanya aku ngomong gitu. Apa kata dunia?!

"Karma kan lo! Dulu ngatain gue bego gara-gara jatuh cintrong sama dudos, sekarang lo juga jatuh cinta dan kasihannya bertepuk sebelah tangan."

"Tetep aja mendingan gue! Daripada lo, dudos aja maen embat."

Niar mencebikkan bibirnya. Dia pasti males mau debat sama aku. Oke fine!
Kalo lagi jatuh cinta mah, tai ayam rasa bakwan juga ditelen! Dan ternyata jatuh cinta itu bikin bego, itu bener-bener fakta. Soalnya aku ngalamin sendiri. Ahhh bego! Bego! Bego!!!

"Terus, kawin kontrak lo itu, gimana? Gue masih nggak percaya lo sama Reno ngelakuin hal kayak gitu."

Akhirnya, setelah sekian lama aku ngerahasiain masalah ini, semuanya kebongkar juga. Ini tuh khilaf! Tadi mulutku tiba-tiba nyerocos nggak karuan curhat sama Niar. Udah blong nggak ada remnya.

"Ya gitu, gue sama dia cuman orang asing yang tinggal satu atap. Kita cuman saling ngasih status aja, sih."

"Waduh! Jadi, lo belom nganu dong?!"

Tuh kan, tuh kan! Si Niar mah gitu. Ini tuh lagi serius, dia malah nanya yang kek gitu.

"Udah, beneran hawt laki' gue mah."

"Ngehalu pasti lo."

"Emang."

"Stress kan lo! Gini nih akibatnya kalo nggak pernah di angetin. Jadi jablay." Terserah dia mau ngatain aku jarang dibelay atau sejenis spesies kurang perhatian. Jangankan dibelay sama doi, aku nyenggol dikit aja dia udah mandi kembang kali. Mungkin dia nganggep aku sejenis demit penghuni pohon jengkol yang suka nempelin orang. Mungkin....

🍜


Sekarang udah jam tujuh malem. Si triplek bakal nyariin aku nggak ya? Keliatan banget ya oon nya? Mana mungkin dia mau nyariin aku. Buang-buang waktu. Aku nggak sepenting itu buat dia, kan? Dramatisnya mah begini, hilang nggak dicari, hadir nggak dihargai, pergi nggak ditahan, pulang pun nggak diharapkan. Mangsedih banget kan?
Ahhhhhh, kenapa kepalaku cuman mikirin dia terus sih?! Anjrit syekalee!!

"Ngapain sih lo? Mondar-mandir gaje mulu perasaan. Nggak usah maju mundur cantik gitu ngapa? Lo lagi mikirin si Reno, ya? Udah lah Sin, mending lo non--..."

"Bacot! Shut up your cangkem!"
Aku berkacak pinggang, persis kek emak-emak yang lagi mergokin anaknya nonton bokev di warnet.

Niar nggak bisa ngertiin aku, nggak peka! Dia mana paham kalo aku lagi terserang gegana.

"Selow ngapa! Gue migren lama-lama liatin lo dari tadi maju mundur kek setrikaan nyokap."

"Yaudah! Nggak usah diliatin!"

"Lo maju mundur di depan gue, Neng!"

"Terser---"

Ding

Dong

"Sapa tuh?" tanyaku. Bolehkah aku berharap kalo si triplek mau jemput aku? Sedang mode ngarep dan semoga nggak di php-in.

"Gofud palingan, tadi gue pesen makan." Yahhh kecoa lagi.

"Tumben beli makanan, biasanya makan indomi rasa yang pernah ada." Niar itu pelit bin medit bin kikir bin koret. Agak aneh aja kalo dia pesen makanan.

"Karena gue kedatangan tamu gak tau diri yang suka pilih-pilih makanan."

"Gue nggak pilih-pilih ya! Lo sendiri kan tadi nawarin gue mau makan sama apa. Dan kebetulan gue pengen ayam bakar. Kalo gak ikhlas gak usah nawarin!"
Hari ini bawaanya pengen ngomel mulu. Si Niar juga nyari gegara terus.

Niar meninggalkanku yang masih sibuk pengen nyembur dia pake omelanku. Sebenernya aku tuh kesel sama si triplek, tapi kenapa marahnya sama Niar ya? What's wrong with me?

"SIN!" Niar lari ke arahku, komuknya rada aneh. Sebenernya mah muka dia emang udah aneh, dan sekarang jadi lebih aneh. Kalian paham kan maksudku?

"Paan? Mana ayam bakarnya?"

"Ayam bakar pala lo kotak! Itu si Reno nungguin depan pintu unit gue anjirrr!"

"What?? Demi apa? Laki' gue yang hawt itu ternyata tukang gofud. Nggak habis thingking!"
Jadi selama ini abang Reno Hardiwinata yang hawt itu kurir makanan?

"Lo kalo bego liat sikon dulu, dodol! Laki' lo nyusulin itu. Buru samperin!"

Nyusulin aku? Hahahaha.. Demi semfaknya supermen yang suka dipake diluar, ini nggak lagi ngeprengkan?

Aku buru-buru keluar untuk memastikan omongannya Niar.
And woww!! Si triplek dengan muka gantengnya lagi berdiri menghadap pintu langsung. Aku kudu piye?!!

"Saya telpon kamu, kenapa nggak aktif?" Sebaris kalimat yang tak terdugong keluar dari bibir seksi si triplek.

"Ponsel saya lowbat." Aku masih harus pake mode dingin-dingin kayak gini. Kalo keinget tadi siang, rasanya pengen tenggelem aja. Tapi dia kok bisa ya biasa-biasa aja? Kayaknya cuman aku doang yang tengsin.

"Ayo pulang." Hah?

"Saya nggak mau, jangan ikut campur urusan pribadi saya." Aku bisa ngerasain kalo si Niar kampret pasti lagi nguping. Membangke sekali punya temen.

"Kamu bilang pengen berhenti, kan? Saya akan mencoba."

"Nyoba apa?" kataku.

"Berhenti pura-pura nggak peduli."



**
🍬

Not Marriage In Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang