Jangan lupa VoteMent nya Yeorrobun!!!
Peringatan!
Mature content
Bagi yang tidak suka dengan adegan seksual atau sejenisnya bisa di skip saja.(dikit kok hehe)Terimakasih perhatiannya 🥰🥰
Suasana nampak aneh, Taehyung seakan lupa tujuannya di perpus tadi. Sosok pria yang sudah mengoyak hati dan juga pikirannya itu datang secara tiba-tiba.
Mungkin dia tak sadar ada dirinya di salah satu sudut. Taehyung sempat terkejut namun itu tak membuat si empu menyadari keberadaan Taehyung sendiri.
Linangan air mata tak bisa berhenti mengalir dari hazel nya. Menutup mulutnya dengan kedua tangannya untuk sekedar meredam suara isakannya.
Apa yang ia lihat saat ini,cuaca di luar sedang hujan. Suasana yang mendukung bahkan keadaan seperti menguntungkan mereka.
Perpus juga udah di jam sepi. Dan sebelumnya petugasnya sudah menitipkan kuncinya pada Tae.
Ya, Jungkook sedang tak sendiri. Dalam rengkuhan hangat nya terdapat gadis lain yang sedang menikmati setiap sentuhan bahkan kecupan di seluruh tubuhnya.
Suara pagutan,kecapan demi kecapan bahkan lengguhan nikmat dari dua insan yang kelebihan hormon itu nampak sedang memacu adrenalin mereka.
"Ahhss Jungh-jang nganhh ahhh keras keras sshhh.. " Desahan laknat itu membuat Taehyung merasa jijik dan mual secara bersamaan.
"Ohh yeaaahh.... Tubuhmu menginginkan lebih heumhhh...ahhh" Jungkook meracau kala tubuhnya di invasi oleh gadis itu.
"Keintinya saja Jungh...ahhh sshhh..."
Oh tidak, Taehyung harus pergi secepatnya. Tapi kenapa kakinya terasa amat berat bahkan serasa tak ada otot disana.
Ia harus melihat kelakuan bejat dari orang yang sudah merebut hatinya. Inikah Jungkook yang sebenarnya?
Kenapa ?
Apa Taehyung tak cukup pantas untuknya.
Kenapa disaat seperti ini?Kenapa,kenapa dan kenapa itu yang terus saja berputar di benak Taehyung.
"Ahhh yahhhh-lebih cepatt junghh" racau gadis itu.
Jungkook mengerang untuk mengejar kepuasannya. Hentakan itu,sudah hampir 1/2 jam perbuatan itu akhirnya berakhir.
"Arrrrrghhh Yeri ahhh"
Antara Hazel dan Onyx
Saling bersitatap tanpa ada yang ingin keluar dari zona terpaku itu. Hingga sang onyx membuka suara."Taehyung?!" Tegang itu yang terpancar dari manik pria yang selalu jadi obyek hayalannya.
Jungkook mendapati Taehyung yang tengah menangis dalam diamnya. Pemuda caramel itu tau,bahkan menyaksikan aksi bejat tindak asusila di depan matanya sendiri.
Entah kenapa Taehyung malah menampilkan boxy kebanggaannya seolah dia tegar sekali. Jungkook yakin hati pemuda itu hancur berantakan.
Dengan serampangan Jungkook mendekati Taehyung. Tubuh ringkih itu terus bergetar.
Sesaat sebelum semuanya menggelap......
__________________________
"Taehyung kau baik-baik saja?" Tanya Jimin.
Ya,Jimin lari tunggang-langgang kala mendapat kabar Taehyung pingsan. Namun yang tak bisa Jimin bayangkan adalah Taehyung yang berantakan. Mata bengkak,Surai panjangnya yang acak-acakan.
"Ada apa denganmu?" Jimin kembali bertanya namun nihil. Sudah 2 jam Taehyung sadar dan semua pertanyaan yang Jimin selalu lontarkan tak mendapat respon dari Taehyung.
"Kau !" Jimin berbalik disana ada Jungkook yang tak kalah berantakannya."Kau apakan Taehyung?!" Tanya Jimin dengan nada sarkas.
Belum sempat Jungkook menjawab, Taehyung bangkit dari brankarnya. Membuat Jimin panik tentu saja.
"Eh,apa yang kamu lakukan?" Tanya Jimin. Taehyung melepas paksa infus di tangan kanannya."Haishhh, Taehyung tolong jangan nekat. Kamu masih lemah." Cegah Jimin.
Tak ayal jika Taehyung mendengar kekhawatiran Jimin. Tapi Taehyung tak ingin lebih lama berada di tempat seperti ini.
Sungguh dadanya kembali sesak kala mengingat adegan erotis Jungkook dengan teman sekelasnya. Jung Yeri,teman yang belum lama ini dekat dengannya.
"Aku pulang Jim.." Hanya itu, hanya itu yang mampu ia keluarkan dari segala macam ungkapan yang ingin dia katakan.
Suaranya tercekat,ia sudah tak mampu. Hancur di terjang badai sebelum berlayar. Itu yang ia rasakan saat ini.
'Sakit sekali'
To be continued....
Maafkan Penulisan Rhichi yang masih berantakan ini....
Huhuhu...
Eyd,bahkan Typo menjamur dimana-mana.See ya!
Rhichie Riie
14/12/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kamu || COMPELETED|| KOOKTAE
RomanceTerinspirasi dari sebuah JMovie pertama yang pernah Rhichie tonton dulu. Judulnya Koizora(End of Sky) Sad,Romance,Konflik,Soft Mature. Rhichie gak bikin plek dengan filmnya karena ya cuman ikut beberapa alurnya aja. At least intinya cerita ini berb...