Taehyung menatap sebuah bingkai di atas nakas,memutar sebuah memori kenangan kembali ke masa indah menjadi seorang pelajar nakal dengan penuh ekspresif.
Jeon Jungkook,Namjoon,Yoongi dan juga Jimin. Ia berada di tengah mereka tersenyum lebar seperti tanpa beban disana.
Foto yang tercetak setelah festival musim semi itu,puncak dari seluruh kebahagiaan nya. Bersama teman serta orang yang paling dia cintai sekaligus orang yang paling dia benci.
Yeonsan High School
_________________________"Taeby kita sekelas lagi!" Bariton cempreng menyeruak masuk dalam pendengarannya.
"Heeeee,padahal aku udah bosan liat wajah tembammu itu Jim. Puas aku 3 tahun di menengah pertama dan sekarang harus satu kelas lagi denganmu di menengah atas." Keluh Taehyung.
"Plak!" Satu pukulan sayang mendarat di punggung Taehyung. Membuat si empu mengaduh sakit. Meski tangan kurang pengembang itu kecil tapi tenaganya luar biasa menurut Taehyung.
"Apaan sih?" Taehyung merotasi manik hazelnya melihat bayi mochi itu tengah kesal bukan main akibat ulahnya.
"Kamu gak suka aku lagi ya? Udah bosen temenan sama aku?!" Jimin mulai nyerocos.
"Bosen banget malah, liat kue beras bantet Mulu." Ledek Taehyung.
Berakhir Jimin dan Taehyung kejar-kejaran di sepanjang koridor kelasnya.
"Bruk!" Taehyung tak sengaja menabrak tiga orang siswa mungkin dari kelas yang berbeda.
"Mianhae!" Ucap Taehyung.
Jimin?
Ia terpaku sama siswa yang di tabrak oleh Taehyung. Pemuda kulit pucat yang tingginya tak beda jauh darinya.Ketiga pemuda itu tampil mencolok dengan rambut yang di warna terang. Bahkan tindik penuh di telinga mereka.
"Tak apa,lain kali hati-hatilah. Banyak siswa lain jangan berlarian seperti itu." Siswa itu tersenyum dengan menampakkan deretan giginya yang rapi.
Taehyung membungkuk ingin undur diri, tapi irisnya tak sengaja bertemu tatap dengan Onyx yang tak jauh dari siswa yang di tabraknya tadi.
Seperti ada sesuatu yang membuat pandangan mereka terpatri untuk beberapa saat.
"Park Jimin!" Secara tiba-tiba Jimin menyerobot suasana ambigu antara Taehyung dan pemuda itu.
"Ohh,Min Yoongi,ini kedua temanku Kim Namjoon dan si pirang itu Jeon Jungkook." Yoongi menangkup tangan yang di ulurkan oleh Jimin.
"Apa-apaan sih Jim?!" Desis Taehyung merasa canggung.
Jimin mengusap lengan Taehyung yang melingkar di lengannya."Dan si pemalu ini Kim Taehyung."
"Salam kenal ya, kami ada di kelas B kalian di kelas mana?" Lanjut Jimin.
"Kami di sini." Namjoon menyahut sambil menunjuk kelas tepat disamping mereka."Kelas D
Taehyung merasa tak nyaman kala Yoongi dengan tatapan penuh minat terus memperhatikannya."Anu,kita balik Jim udah mau masuk nih." Taehyung menyeret Jimin meski si empu nampak tak rela.
Didalam kelas Taehyung dibuat jengah oleh tingkah Jimin yang terus menerus membahas si kulit pucat tadi.
"Dia manis banget ya by! Kenapa hatiku jadi dugun-dugun gini?" Tanya Jimin. Namun Taehyung tak memperdulikan temannya yang tengah dimabuk kasmaran itu.
Dengan menopang dagu,justru ingatannya kembali pada si pemilik Onyx yang sedari tadi berputar-putar di pikirannya.
Ada apa dengannya?
Taehyung tak bisa berhenti mengingatnya."Jeon Jungkook" batinya.
To be continued...
___________________
A/n: Hey hey hey!
Balik lagi Ama Rhichie nih...
Gimana? Gaje ya?
Disini aku pake alur mundur ya jadi jangan bingung.Voment Jusseyo!
Jangan lupa juga buat follow supaya Rhichie juga semangat bikinnya...Dan tak lupa, open Kritik dan juga Sarannya. Menurut kalian tuh cerita ini gimana.
Entah jelek ato bagus Rhichie akan dengan lapang dada menerima.
Boleh promosi juga kok, sesama author aku juga belum pemes hehehe...
Jadi mohon dukungannya ...See ya!
Rhichi Riie
(13/12/2021)
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kamu || COMPELETED|| KOOKTAE
RomantizmTerinspirasi dari sebuah JMovie pertama yang pernah Rhichie tonton dulu. Judulnya Koizora(End of Sky) Sad,Romance,Konflik,Soft Mature. Rhichie gak bikin plek dengan filmnya karena ya cuman ikut beberapa alurnya aja. At least intinya cerita ini berb...