Bab 13

725 88 8
                                    

Don't forget to vote,coment and follow.

Borahae 🥰🥰













🌼🌼🌼

Taehyung bangun dari tidurnya, ia tertidur di sofa ruangan Jungkook. Ia melihat Jungkook yang masih terlelap dalam mimpinya.

'Astaga aku tidak pulang semalam.'

Taehyung mencari ponselnya dan melihat notifikasinya banyak sekali.

30 panggilan tak terjawab, 53 pesan.

Taehyung lupa jika ponselnya dalam mode silent. Ia merutuki kecerobohannya. Karena pasti mamanya sangat khawatir padanya.

Ia langsung mendial kontak dengan nama Kakak disana.

Kakak!

Ahh, Tae kenapa baru telfon?
Kakak khawatir.

Maaf,ponselku mode silent kemarin.

Ya sudah, kamu masih di rumah sakit?

Kok kakak tau aku di rumah sakit?

Temanmu semalam datang, Namjoon.
Dia sudah ceritain semuanya ke kakak dan mama.

Jadi------

Tidak apa, Jungkook pasti sangat butuh kamu disana. Hati-hati ya, salam buat Jungkook. Dan kakak juga minta maaf sama dia ya.

_____
Taehyung terharu mendengar penuturan kakaknya.
_____

Umm, nanti Tae sampein. Tapi boleh jemput Tae dulu kak? Mau ambil baju ganti sama peralatan lain untuk Tae disini?

Tentu, biar kakak antarkan saja kesana. Kamu Ndak usah bolak balik.

Makasih kak.

Iya

Pip

Taehyung lega,setidaknya ia tak perlu sulit-sulit meminta izin pada mama dan kakaknya.

Ia bergegas menyiapkan air hangat untuk mandi Jungkook. Setelah ini akan menyuapinya sarapan.

Tak butuh waktu lama, Taehyung dari kamar mandi dengan kondisi lebih segar. Meski masih memakai bajunya kemarin.

"Jung," Taehyung mengusap sayang pipi yang mulai tirus itu perlahan.

"Eunghh, Tae--" Jungkook bangun.

"Bangun yuk, mandi biar seger." Ajak Taehyung.

"Aku nggak bisa mandi sendiri, kakiku lemas Tae--" sahut Jungkook dengan lemas.

"Mandi sama aku atau mau sama suster?" Tanya Taehyung sedikit menggoda.

"Aku malu--" cicit Jungkook.

Taehyung tersenyum, setidaknya ia bisa membuat mood Jungkook membaik. Meski tak banyak yang ia bisa bantu.

Tiba-tiba ada wanita paruh baya masuk. Terkejut dengan keberadaan Taehyung.

"Loh, ada yang jenguk?" Tanya Soyoung.

"Mama, dia Taehyung." Ujar Jungkook memberi tahu.

Soyoung terkejut,membulatkan bibirnya dan maniknya berubah sendu mulai berair.

"Taehyung?" Lirih Soyoung.

"Iya Tante." Jawab Taehyung.

Bruk!!

Tentang Kamu || COMPELETED|| KOOKTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang