Typo tandai
Happy reading🐋
↔
"Tidak ada yang tidak mungkin. Jika sudah takdirnya, mau bagaimana lagi"
-Maura S.W-↔
-Jakarta📍-
-Rabu, 02 September20••-
-Pukul 07:10-Masa SMA memang menyenangkan, tapi suasana itu tidak selamanya begitu. Di setiap ketenangan pasti ada kekacauan. Tidak selamanya yang terlihat damai akan tentram, bisa saja dibalik itu semua ada situasi tersembunyi yang tak dapat diselesaikan.
Disinilah dia, Naura a.k.a Maura S.W, Di gerbang sekolah menatap setiap sudut bangunan elite. Tiga bangunan bertingkat, yang memiliki tiga lantai.
Di bagian Barat terdapat sebuah bangun besar, bisa di katakan berbeda dari dua bangunan di samping nya, Utara dan Selatan. Ya, bangunan itu di buat khusus untuk Dewan Guru tanpa terkecuali Kepala Sekolah.
Untuk di bagian Utara adalah bangunan kelas, setiap lantai berbeda kelas, dimulai dari lantai satu untuk kelas X sampai lantai tiga untuk kelas XII. Dalam satu lantai terdiri dari tiga jurusan, MIPA (Matematika Ilmu Pengetahuan Alam), IIS (Ilmu-Ilmu Sosial), dan IBB (Ilmu Bahasa dan Budaya). Dan di setiap lantai memiliki toilet masing masing.
Di bagian Selatan dibangun untuk kegiatan Ekstrakurikuler, tidak hanya itu, di sana juga terdapat ruangan Laboratorium, Ruang Komputer, Perpustakaan, Ruang Kursus, Ruang Audio Visual, Ruang musik, Ruang Kesenian, Ruang Beribadah, Ruangan Olahraga Indoor (Seni bela diri, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Renang, Drum band dan Panahan) Dan jangan lupakan Kantin. Dan Yang pasti toilet juga ada.
Dan untuk bagian tengah, terdapat halaman sekaligus Lapangan Outdoor bisa di pakai buat permainan Sepakbola, Futsal, Bola Volly dan Basket.
Aquilae Internationalis High School, sekolah bertaraf internasional. Setiap jurusan punya masing-masing memiliki mata pelajaran wajib, diluar pada itu hanya 2 mata pelajaran pilihan.
Waktu jam pelajaran dari pukul 07:30-12:30. Ada 3 mata pelajaran setiap harinya, dan tidak ada libur di hari Sabtu. Yang jurusan Mipa kasian yah, ketemu Kimia, Fisika sama Matematika terus. Dan untuk pulang sekolah pukul 16:00, pengecualian untuk mereka yang tidak memiliki ekstrakurikuler atau kursus.
Untuk masuk di AIHS, harus melakukan beberapa tes. Di sini tidak ada pengecualian, semua kalangan bisa mendaftar. Akan tetapi untuk lulus tes atau tidaknya itu tergantung kapasitas otak masing-masing.
Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan anak kalangan atas menggunakan orang dalam, Ah biasa ada uang urusan lancar.
Oke back ke Naura.
❦
Naura PoV
Kau tau? Aku hampir terlambat Hanya karena bangun kesiangan, biasa anak Wattpad.
'Untung aja masih sempat. Ngga nyangka Lo bisa masuk di sekolah elite, wajar aja sih otaknya lumayan cerdas, tapi bodoh juga soal itu'
Setelah diriku terbangun, semua ingatan sudah tersimpan rapi di otak kecil ku ini. Ah, sepertinya akan sedikit merepotkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Néo Sóma
FantasíaNéo Sóma berasal dari kata νέο σώμα yang artinya "Raga Baru." . Mereka adalah sebuah "hasil" dari ambisi seseorang yang dulunya tidak pernah mengenal kata henti. . Dia Maura Shakira Wendhonson. Seorang Hacker, kerap di panggil si Bunglon Jenius, lul...