HAPPY READING FREN♥️
•
❝Sesibuk apapun kalian, tolong beri waktu sesaat untuk Anak. Sejatinya seorang Anak tidak hanya butuh materi tapi juga kasih sayang yang tidak pernah henti!❞
『Ar』
•
MINGGU, 06 SEPTEMBER 20••
JAKARTA SELATAN, 08.45 WIB
Sesuai keinginan nya kemarin, kini Naura sudah berada di dalam Mansion megah kediaman Wendhonson. Di ruang tamu yang terkesan Elegan dengan warna hitam dan putih.
Di sana terdapat Papa Michael, Mama Malice, Opa Ronal, Oma Vira, Papi Gion, Mami Mira dan jangan lupakan Rezvan juga Raja berserta anggota inti Movs.
Tadi malam, Rezvan sudah memberi tahu mereka, bahwa Ia akan memberikan kejutan. Maka dari itu, mereka bisa berkumpul sekarang.
Mereka kini duduk dengan manis seraya menatap gadis yang sedang berbicara di antara mereka. Naura menceritakan semua apa yang telah ia alami.
Awalnya beberapa dari mereka seperti Rezvan yang tidak mempercayai hal transmigrasi, ya karena memang Meraka tidak pernah mengalaminya.
"Jadi, gitu cerita nya," ucap Naura setelah menjelaskan apa yang terjadi.
Malice yang sudah tidak bisa menahan kerinduan pun kini memeluk erat sang Anak, "M-maafin mama ya, Sayang. Bunda gagal jadi ibu yang baik buat kamu." ia menangis, entah karena bahagia atau sedih.
Tak jauh berbeda dengan Naura, ia juga menangis di pelukan sang Ibu. Pelukan yang sangat ia rindukan. Ia tak dapat membalas ucapan Malice karena tenggorokannya sangat kelu.
Di samping itu Vira juga ikut menangis lalu memeluk sang Menantu dan cucu kesayangannya guna menenangkan mereka. Sedangkan Mira menangis dipelukan Gion.
"Indah nya drama pagi hari ini, terharu gue, hiks, srott." Novan ikut terharu, sampai-sampai cairan sedikit kental hampir meleleh dari hidungnya.
Bugh!
Nathan memukul bahu teman nya itu,"jijik woy!"
"Huaaa, lo tu bukannya nenangin malah dipukul, besti bukan sih. Hiks" Novan masih menangis. Lakik kok nangis, aduh Novan.
"Malu woy, lakik kok nangis, lembek," timpal Zaer.
"Lo, juga, sama aja!"
"Lah?" Zaer bingung sendiri, walau dia sudah tau bagaimana sifat sahabatnya yang satu itu.
"Biasa Om, anak Mami. Mangkanya kek gitu, " ucap Nakula saat melihat Gion yang terheran-heran. Walau, Gion sendiri sudah sebagian tau tentang sahabat anaknya itu, tatap aja dia heran.
"Aku dasar anak Mamaku, mau pang Mama Kam. Bongol banar." keluar sudah bahasa aslinya. Iya, Novan asli orang Banjar yang pindah sejak ia masuk SMA.
"Hayu Kam, Naku. Aku kada tahu lah, tampar nya Ikam," ledek Nathan yang juga orang Banjar asli, lebih tepatnya sahabat Novan dari kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Néo Sóma
FantasíaNéo Sóma berasal dari kata νέο σώμα yang artinya "Raga Baru." . Mereka adalah sebuah "hasil" dari ambisi seseorang yang dulunya tidak pernah mengenal kata henti. . Dia Maura Shakira Wendhonson. Seorang Hacker, kerap di panggil si Bunglon Jenius, lul...