10. MOVLEKOS

410 207 287
                                    

HAPPY READING FREN♥️

Guard, Defend and Figh

MOVLEKOS

MOVLEKOS berasal dari kata μπλε και μωβ δράκος (Blue Kai Mov Drakos) yang artinya 'NAGA BIRU DAN UNGU' ini bukan hanya sebuah nama biasa. Nama yang sudah berteman baik dengan dunia gelap, apalagi kalau bukan Mafia.

Ya, Movlekos adalah sekelompok mafia besar yang telah berdiri sejak Ronal Peter Wendhonson (Opanya Maura) berusia Dua puluh tahun, yang saat ini beliau sudah berusia Tujuh Puluh tahun. Yang artinya sudah lima puluh tahun lamanya.

Dengan lambang dua ekor Naga berwarna biru dan ungu yang dipisah oleh setangkai Mawar berwarna Hitam.

Saat itu, Movlekos hanya geng biasa beranggotakan Empat orang. Dengan kekuatan dan ketangkasan Ronal, ia dapat membangkitkan Movlekos yang tadinya hanya geng biasa menjadi Mafia terkenal di-Asia. Terkenal dengan keramahan sekaligus kekejaman yang memang hanya bisa ditandingi oleh orang-orang tertentu.

Guard, Defend and Fight, itulah slogan sekaligus motto hidup mereka. Menjaga untuk mereka yang memang memerlukan keamanan. Bertahan dari tahta yang sudah dicapai dan kesulitan yang ditempuh. Bertarung dengan mereka yang ingin merebut tahta Movlekos, mereka yang ingin menghancurkan Movlekos.

Masa kepemimpinan akan berganti saat sang penerus sudah mencapai usia Dua puluh tahun. Awal nya, Maura yang akan menggantikan posisi sang Ayah-Michael Arian Wendhonson dari tahta saat berusia Dua puluh tahun. Akan tetapi, saat usianya sudah tujuh belas tahun, ia menolak.

Dan kebetulan saat itu Rezvan berusia dua puluh tahun. Tentu dia menolak, sebab ia lebih memilih menjadi tangan kanan. Maka, Michael harus menunggu dua tahun lagi agar Raja yang jadi penerus Movlekos. Walau, Raja keturunan Willbert. Dalam darahnya masih mengalir kental keturunan Wendhonson.

Raja Arseno Willbert Ketua generasi ke-3 Movlekos. Pria berperawakan setinggi 185 cm dengan tubuh yang berotot membuatnya terlihat gagah. Rambut berwarna hitam dengan alis tebal, mata sipit seperti elang. Hidung yang mancung membuatnya terlihat sempurna. Memiliki karakter Hamble berbeda dari sang kakak yang dingin. Ia berusia 20 tahun, kelahiran 09 Mei

Rafka Zaerky wakil dari generasi ke-3 Movlekos. Pria yang tak kalah tampan, mata bulat dengan retina biru, alis tipis sama seperti bibirnya. Baby peace itu suatu kelebihan nya. Tubuh tinggi setara dengan Raja. Bukan hanya tinggi badan, sifatnya pun hampir sama dengan Raja. Zaer si bontot kedua ini berusia sembilan belas tahun, Ia seumuran dengan Maura beda dua hari saja, kelahiran 04 mei

Novan Nathaniel Navear menjadi sekretaris nya Movlekos. Walau sifatnya rada-rada, satu satunya kesukaan nya adalah menulis. Maka dari itu, ia menjadi sekretaris, guna mencatat sejarah atau hal hal penting yang dibutuhkan Movlekos. Dan si sulung ini sudah berusia Dua puluh satu tahun, kelahiran 30 Juli.

Nathan Anggara Sammuel seorang strateger nya Movlekos. Meski sifatnya hampir sama dengan Novan. Dia mampu diandalkan dalam mengatur strategi. Dia seumuran dengan Novan hanya saja lebih muda sebulan, kelahiran 30 Agustus.

Samule Nakula Sadewa memiliki tugas sebagai pelacak dan penghapus jejak. Sepertinya hanya Nakula yang waras. Terbukti dari pembawaannya yang santai saat bicara. Si Kalem ini juga seumuran dengan Raja, kelahiran 10 Juni.

Néo SómaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang