31. new season

153 24 9
                                    

Jaehyun menatap layar handphone-nya dengan tatapan datar, tanpa ada emosi apapun di sana. Ia membaca beberapa berita online, kemudian
berdecak kesal karena pikirannya yang tidak bisa fokus. Meskipun ia berusaha keras fokus dalam bacaannya, kepalanya lagi-lagi kembali pada sebuah memori.

Seorang gadis yang menatapnya dengan dingin. Tak ada sedikitpun kehangatan di sana. Gadis itu pun berjalan pergi meninggalkannya, meskipun Jaehyun berusaha memanggilnya.

"Ck," Jaehyun berdecak, menutup berita online yang ada di handphonenya.

Jari-jarinya kemudian memilih icon aplikasi chat. Ia kemudian memilih sebuah nama, Miyawaki Sakura. Ia ingin mengirim sebuah pesan ketika tiba-tiba jarinya terhenti.

"Tidak, tidak. Jaehyun, kau sudah mengacaukan semuanya. Ini tidak akan berhasil."

Jaehyun berbicara sendiri di dalam kamarnya yang luas dengan interior dominan warna putih itu.

"Ini semua gara-gara Winwin. Dasar pengkhianat!"

Jaehyun melemparkan handphone-nya ke ranjang. Taeil dan Mark telah memberitahunya bahwa Winwin lah yang mengacaukan semua rencananya. Mereka berdua pun akhirnya meninggalkan Jaehyun sendiri, merasa tidak terlibat dengan semua masalah ini. Mark dan Taeil pun malah mengancam balik Jaehyun, jika Jaehyun berani menyeret nama mereka.

"Sampah."

"Well, lihat saja nanti. Semua situasi ini akan berbalik."

Jaehyun mencoba menenangkan dirinya. Meskipun hanya sementara dikeluarkan dari kelas unggulan, tapi insiden itu telah benar-benar melukai harga dirinya. Bahkan ia mendapat sebuah tamparan panas di pipinya saat ayahnya mendengar ia dikeluarkan dari kelas unggulan. Selama ini, semua rencana Jaehyun selalu berhasil. Oleh karena itu, ia tidak akan membiarkan seorangpun menghalanginya.

"Aku akan mendapatkan Sakura."

*****

Semester baru telah dimulai. Sakura akhirnya menjadi seorang siswi SMA tingkat dua. Berdasarkan nilai, Sakura masih berada di kelas A, meskipun nilainya turun cukup signifikan.

"Kenapa aku masih ada di kelas A, sih? Andai saja aku turun ke kelas B!"

Sakura mengomel sendiri di kamarnya, ia melihat daftar nama siswa yang ada di kelasnya. Semua siswa yang ada di kelas 10 A berlanjut di kelas 11 A. Namun, ada tambahan satu orang siswa yang berhasil masuk ke kelas A. Satu orang dari kelas...

F.

Kelas F?! Lalu naik ke kelas A! Sakura mengagumi peningkatan yang drastis itu.

Sakura melihat nama orang itu. Ia berharap setidaknya dia bisa punya teman baru. Tidak. Kali ini, Sakura hanya berharap orang itu adalah orang normal seperti dirinya. Bukan anak orang kaya raya dan tidak memiliki sifat individual yang tinggi. Sakura setidaknya berharap, dia punya jiwa sosial yang cukup bagus.

Jang Wonyoung 10F-11A

*****

"Ada tambahan cewek lagi nih di kelas kita."

Ten, tersenyum di bangkunya pagi itu sambil melihat ke arah Lucas, Johnny, dan Haechan. Mereka berempat seperti biasa bergerombol di pagi hari untuk sekedar mengobrol.

"Cantik gak ya? Penasaran.." ucap Lucas, menjilat bibirnya.

"Nih fotonya." Johnny mengeluarkan handphone-nya dan menunjukkan dua buah foto.

Entah dari mana Johnny mendapatkan foto-foto itu.

"Wah! She is really my type, bro." Lucas berbicara dengan keras.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 19, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

nct love adventure | sakura X NCT MembersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang