Mask

328 16 2
                                    

Tay Tawan. Pengusaha muda. Umur 26 tahun. Lebih kaya daripada Off, karena sudah bisa membeli pulau. Yah, walaupun cuman 1 pulau sih.

Baik, sopan, pintar, elegan, sempurna. Eitss...itu di luarnya. Topengnya.

Tawan yang asli adalah laki-laki penggemar bdsm. Fetishnya sangat aneh dan mengerikan. Seks yang nikmat baginya adalah seks yang meninggalkan bekas merah darah.

Oiya, dia adalah penggemar manusia yang masuk lewat belakang. Menurutnya, itu lebih ketat dan menantang. Dia suka yang menantang dan memikirkannya membuat joninya tegap grak seperti saat upacara.

Dia adalah member prioritas di berbagai bar. Dia sudah memiliki hampir seluruh keanggotan bar di Thailand, dan semuanya sudah prioritas. Sungguh lelaki yang teguh pada pendirian dan penuh semangat.

Dia tak pernah mengajak tidur partnernya di bar. Dia selalu menyuruh asistennya untuk memesan kamar hotel VVIP. Kedap suara. Luas. Lampu temaram berwarna merah. Tak lupa, berbagai "mainan" untuk membantu memuaskan obsesinya. Bdsm. Kasar dan berbekas. Ahh. Tay sangat suka hal itu.

Dia juga masih single. Dia tidak ingin terikat. Baginya, dia tidak akan bisa bertahan dan tidak muak jika hanya bersama satu orang untuk waktu yang lama.

Joni milik Tay suka mencelupkan dirinya ke tempat yang berbeda setiap saat. Sungguh joni yang penuh dengan semangat untuk mengembara. Semangat joninya Tay Tawan 💪.

Hai Hai... Aku memang mau fast-up, karena mumpung lagi lancar nih😭

Btw, Tay dan bdsm🌚👉👈

Yaudah ya...See you on next chapter. Luv Yuuu.

Love SlutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang