Off Jumpol. Laki-laki berumur 26 tahun, dengan pekerjaan yang menjanjikan.
Cukup kaya apabila dibandingkan dengan orang lain, namun tidak terlalu kaya sampai bisa menyewa satu pulau pribadi. Paling mentok, ya "sewa manusia".
Single dan berencana untuk tetap begitu hingga akhir hayatnya. Hanya berganti lobang saja tanpa komitmen.
Awalnya dia memilih menyewa manusia yang masuk lewat depan. Namun, setelah dia berargumen dengan dirinya sendiri, menurutnya itu terlalu beresiko. Dia tak mau jika tiba-tiba dia harus menanggung manusia kecil dan lobang asalnya. Huft. Dia benci komitmen.
Jadilah, kini dia beralih menjadi menyewa manusia yang masuk lewat belakang. Menurutnya tidak terlalu buruk dan minim resiko. Karena tiap bercocok tanam, dia tak pernah lupa memakaikan baju karet elastis dengan berbagai rasa ke penisnya.
Hal ini untuk menghindari tertular penyakit yang tak diinginkan.Off Jumpol bisa dibilang orang yang punya penyakit semacam hypersex. Namun, dia cukup profesional untuk tidak mendekati dan memasuki lobang kenalan di kantornya. Dia tak mau mengambil resiko terkena masalah. Sebenarnya, dia tak mungkin dipecat dari kantor ini. Karena, dialah pemilik kantor ini, a.k.a CEO dari Land Of Something.
Baru merintis, jadi jalannya belum klimis seperti kumis pak gandis.
Tapi, dia tak bisa dipungkiri sangatlah hebat di bidangnya. Motivasinya untuk bekerja keras adalah coba kalian tebak...
Ya. Benar. Untuk bisa melanjutkan "sewa manusia" nya dan memperpanjang keanggotaannya sampai menjadi pelanggan prioritas. Huft. Sungguh pekerja keras bukan??.
Motonya adalah, "Tak mengapa lelah, asal joni tidak kalah".
Hidup joninya Jumpol👍Holaa...my lovely readerss...
Yah...seperti yang sudah aku jelasin di chap sebelumnya, beberapa part awal ini kita akan kenalan dulu sama latar belakang para tokoh utama kita, baru setelah itu kita terjun bebas menuju tak terbatas dan melampauinya🌚💅Okei...Bye...Luvv You💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Slut
Fanfiction2 kutub magnet yang saling tarik-menarik. Kenikmatan antara surga dan neraka. Apa yang harus dilakukan? Perasaan ini terasa benar namun juga salah. Entahlah, atau mungkin rasa salah ini yang membuatnya semakin menantang? Warn❗ Ini cerita bxb Pliss j...