Aku datang ke sekolah, dan langsung disambut pacarku. Yaapps aku punya pacar, dia Angel ketua dari cheerleaders di sekolah,dia cantik dan populer jadi gak heran kalo banyak juga yang suka sama dia.
" Hey baby," katanya sambil memelukku" beb kenapa kamu siang banget hari ini?" tanya dia padaku.
Aku berkata " ini semua tuh gara gara cewe rese itu beb," ujarku," aku jadi telat ke sekolahnya, kataku sedikit emosi.
" Emang siapa sih cewenya? Aku kasih pelajaran ke dia nanti."
Dan kebetulan cewe itu baru sampai ke sekolah, lalu tidak sengaja lewat didepan Aku dan pacarku.
" Nah itu tuh cewenya sayang,"menunjuk ke arah cewe itu berjalan.
" Ooh dia," gumam Angel ," sini loh !" memanggil cewe itu.
"Shiit ketemu dia lagi,"ujar Indah dengan tatapan sinisnya."
"Nama lo siapa?" tanya Angel ketus". Cewe itupun berjalan menuju ke arahku.
" Gue Indah"
"Oohh lo itu kan anak kelas 10 yang minggu lalu pindah kesini karna lu dikeluarkan dari sekolah lama lo kan?" ledek Angel.
" Kamu kenal beb?" tanyaku .
" Angel menjawab," Kenal sayang, kamu tau gak kenapa dia dikeluarin dari sekolahnya dulu? ayah dia tu napi hahaha.., karna nama sekolah gak mau tercoreng jadi dia di keluarin deh," ucap Angel sambil tertawa.
" Ayah gue emng napi tapi setidaknya gue ga punya mulut sampah kaya lo, yang kalo ngomong gak disaring dulu! "balas Indah dengan mata berkaca- kaca."
Kemudian Indah langsung meninggalkan tempat itu sambil menangis.
" Yang kamu keterlaluan banget ga si sampe bikin dia nangis gitu" ucapku tak tega.
" Ngga sayang, justru itu pelajaran buat dia karna udah bikin kamu kesel, lagian yang aku bilang itu kenyataanya kok," kata Angel membela diri," yaudah yuk masuk kelas," menggandeng tanganku.
Bel istirahat berbunyi, semua siswa keluar dari kelas , termasuk aku. Aku langsung ke kantin untuk sekedar nongkrong bareng temen- temenku. Di sinilah aku ketemu lagi sama cewe rese itu, yashh dia Indah.
"Woe liat cewe disana,"kataku pada teman- teman.
"Kenapa emangnya?" tanya Andra," cantik yah?" meledek.
"Diih..dia cantik ? cantikan juga cewe gue kemana- mana HAHAHA," menepak pundak Andra.
"Tapi lu jangan salah bro.Dia tipe cewe yang susah didapetin,"kata Al", si Andra aja udah 10 kali ditolak sama dia," meledek Andra.
"Waah lu parah banget bongkar aib gua depan semuanya,"ujar Andra.
"Masa sih," sambil menatap Indah dengan penuh penasaran.
"Semua cowo disekolah ini suka sama dia. Secara dia cantik, baik yaa walaupun judes dikit. Tapi nih ya lo tau ga?dia masuk kesini lewat beasiswa. Gokil gak tuh. Sebenernya dia anak orang kaya juga tapi dia gak mau nyusahin orang tuanya buat bayarin sekolah."
"Oh wow keren juga dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
MEGAN
RomanceAku Megan Argananta.Memiliki kepribadian cuek dan sedikit arogan, semua ini terjadi setelah Papah memiliki wanita lain selain mamah.Namun bukannya berpisah, mamah malah memendam rasa sakit itu sendirian, aku tidak suka sikap mamah yang lemah,itulah...